BOM BOM, GANDHIT, DAN MR. G

BALEKAMBANG KUMANDANG 6, #10

Tembus Tiga Besar di Kelas Murai Batu Ring PBI Solo A, MB Virus Siap ke Nasmoco Cup I

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu Virus di kelas Murai Batu Ring PBI Solo berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Gandhit AGN ini meraih podium ketiga. Prestasi ini membuat Gandhit siap lanjut ke Nasmoco Cup I.

Sebagai salah satu partai pembuka di kelas ekor panjang, kelas Murai Batu Ring PBI Solo menghadirkan pertarungan seru dan menarik. Dengan bandrol harga tiket yang relatif terjangkau, sejumlah gaco lokal mencoba peruntungan di kelas ini. Salah satunya adalah Virus, amunisi milik Mr. Gandhit AGN.

 

 

BOM BOM. SUKSES KAWAL MB VIRUS

 

Turun perdana paska mabung, Virus yang dikawal Bom Bom tampil menghentak dengan membawakan materi lagu love bird, cililin, jangkrik, dan kapas tembak dengan volume cetar membahana. Meski bulu baru, Virus berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon murai batu jawara dan langsung mencuri perhatian juri.

Bom Bom mengungkapkan bila Virus merupakan salah satu gaco yang didapatkan dari Mr. G Kebumen. “Virus ambilan dari Mr. G. Mbedol dari kandangnya Mr. G. Ada lima pasang. 3 ring silver, yang 2 bukan. Pakdhe Gandit jadi penangkar binaan PBI baru satu tahun terakhir. Kalau dulu kan mainnya anis merah, sekarang mencoba tantangan baru main murai batu. Dari dulu ringnya Pakdhe Gandhit itu AGN. Zaman love bird sudah AGN, ini murai juga AGN. Ini juga habis ambil branjangan 25 pasang,” jelasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengingat Virus masih kondisi bulu baru, Bom Bom berencana akan mengistirahatkan murai batu yang dikawalnya. “Virus masih kondisi bulu baru, belum berani gas-gasan. Setelah ini mau diistirahatkan dulu, rencana turun lagi pas Nasmoco Cup I. Pertengahan Desember,” lanjutnya.

Hasil tak kalah apik didapatkan oleh Satria Muda, amunisi andalan Randy S.N. yang dikawal oleh Yoseph. Tidak diperhitungkan sebelumnya, Satria Muda berhasil mengunci kemenangan di kelas Murai Batu Ring PBI Solo setelah tampil maksimal dengan membawakan tonjolan lagu cililin, ciblek ngebrem, kenari, love bird, dan lain-lain.

 

YOSEPH. SUKSES KAWAL MB SATRIA MUDA

 

Meski usianya masih muda, Satria Muda mampu menunjukkan potensinya sebagai salah satu murai batu dengan prospek cerah. “Satria Muda ini habis bodol. Pertama turun di Latpres Warna Warni, juara 1 dan 2. Durasi kerjanya istimewa, mainnya bisa ngeplay, bisa sujud, tapi kebanyakan sujud,” ungkap Yoseph.

 

 

Mengingat Satria Muda masih muda dan baru selesai bodol, Yoseph berencana akan mengistirahkannya lebih dulu sebelum kembali dimainkan ke Piala Kapolda Jateng akhir bulan nanti. “Minggu besok rencana istirahat dulu. Main dua minggu sekali aja. Burung habis pastol ini. Kalau nggak ada halangan, mau turun ke Kapolda Jateng,” pungkasnya.

Sejumlah agenda lomba bergengsi akan hadir di blok tengah di bulan November ini antara lain Danramil Kartasura, Lawu Fiesta, Kopdar Cendet Pahlawan Bersama CMGK, dan Piala Bupati Bantul (20/11). Akhir bulan nanti, kicaumania blok tengah akan kumpul satu titik di Piala Kapolda Jateng (27/11).

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 6, KLIK DI SINI

 

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR NASMOCO CUP

 

 

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang 6 virus satria muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp