H FITRI BKS. REBUT JUARA UMUM SF

HASIL TERKINI 3 STAR SEMARANG

H Fitri BKS & Naga Hitam BC Juara Umum

 

 

 

Sejak awal, H. Fitri BKS sudah tampak mendominasi. Love Bird Freety yang didatangkan dari Jakarta tampil optimal, merebut juara 1 sebanyak 5 kali. Demikian pula dengan  cucak hijau Bilqis, Rimba Sakti, dan Hulk. kemdian kacer Putra Kutai, anis merah Sinar, kenari Badboy.

Ada pun poin Naga Hitam BC, ditopang oleh cendet Sangkakala milik Robert Pemburu dari Bondowoso yang hatrik juara 1. Selain itu, jagoannya kenari Citra Pusaka juga mencuri juara 1.

 

YOGI NH. JUARA BC, SIAP KE BALEKAMBANG KUMANDANG 14 AGUSTUS

 

Sien Ronny juga memberikan perlawan. Di tengah-tengah laga, bahkan selisih poin sempat menipis. Dari love bird Sri Rejeki milik Ridi Yamaha, juara 1 tiga kali yang ikut memperkuat, love bird Elizabeth dan Agnes, murai batu Arjuna milik Ming juga ikut bergabung, kenari Ontoseno yang dikawal Zimon DP, cucak rawa, dan lainnya.

Di luar jagoan di atas, sejumlah jago juga tampil menonjol. Seperti cucak hijau New Ferrari milik Rudy NRS, murai batu Kingkong milik H. Seno, love bird DJ Mata Dewa milik Nanang Kris , ketiganya dari Solo.

 

H. RIZAL LBB. WAKILI SIEN RONNY, RUNNER UP SF

 

Ada pula love bird Honda milik Dendy/Kohpeng yang meraih juara 2 dan 5 di kelas prestise. H. Mansur yang menurunkan Angkasa juga masih tampil dan meraih posisi ketiga .

New Ferrary sekali merebut juara 1. Kingkong bahkan tiga kali juara 2. “Sangat membanggakan bisa juara 2 sampai tiga kali di even akbar, melawan burung-burung top milik para tokoh. Saya sendiri orang biasa, ke sini juga apa adanya saja karena memang tidak kenal panitia dan juri,” ujar H. Seno.

 

DUTA PAKDE KARWO. RUNNER UP BC

 

Secara umum, even berlangsung ramai, meriah, dan sukses. Cuaca juga cerah dari pagi sampai sore. Tidak ada komplain berarti terkait penilaian. Para tokoh lintas blok dan lintas generasi hadir ke sini. Mereka semua berbaur menjadi satu tanpa sekat pembeda.

“Terimakasih sekali atas dukungan dan partisipasinya, mohon maaf bilamamana masih ada hal-hal yang kurang berkenan. Kami atas nama panitia dari PBI Semarang, PBI Bojonegoro, dan PBI Kebumen, mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Sampai jumpa pada even-even PBI Berikutnya," ujar Yono Plaza, selaku ketua panitia even ini.

(BERSAMBUNG)

 

JUARA LOVE BIRD & MURAI BATU

JUARA CUCAK HIJAU, KENARI, KACER, DLL

 

TERKAIT:

KEHADIRAN TOKOH LAWAS GAIRAHKAN LOMBA

 

 

BARNAS DKK. JUARA 5 KALI, FREETY ULANGI SUKSES DI PAKUALAM

 

RIDI YAMAHA. BANYAK YANG KEPINCUT DGN PENAMPILAN LB SRI REJEKI

 

H SENO & KINGKONG. TIDAK KENAL SIAPA-SIAPA, HATRIK RUNNER UP

 

 

 

KATA KUNCI: hasil lengkap terkini 3 star semarang fitri bks juara sf yogi naga hitam juara bc love bird freety love bird sri rejeki murai batu kingkong milik h seno cucak hijau new ferrari milik rudy nrs duta pakde karwo balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp