H. MUNGIN

Gubernur Ridwan Kamil Berencana Hadir ke Bandung Lautan Api Cup

Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil sudah menyatakan berencana hadir di event Bandung Lautan Api Cup (BLA), Minggu 9 Oktober 2022. Informasi ini disampaikan oleh H. Mungin, penggagas dan penanggungjawab event BLA.

Tahun ini, BLA memasuki jilid yang ke-6. Event garapan H. Mungin ini selalu sukses dari sisi partisipasi peserta. Tahun ini, ciri khas hadiah utama mobil dengan tiket 3,5 juta juga tetap dipertahankan. Ada juga tiket 2,2 juta hadiah mulai motor Honda PCX.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Di luar hadiah, masih akan bertabur puluhan doorprise super menarik. Insya Allah, lomba kita kemas sedemikian rupa supaya para peserta bisa merasa nyaman, terhibur, karena lomba yang tertib, penjurian yang bagus, service ke peserta yang Insya Allah bakal memuaskan. Kami terus belajar dari event-event sebelumnya, di mana kita lihat ada titik lemah, pasti langsung evaluasi dan jadi bahan perbaikan ke depannya.”

Melalui H. Mungin, H. Ridwan Kamil juga minta maaf karena pada event Gubernur Cup 12 Juni yang lalu tidak bisa hadir. “Tentu kita juga bisa memaklumi, waktu itu beliau masih berduka, bahkan masih berada di Swiss, kita semua sudah barang tentu memaafkan dan mendoakan supaya ananda chusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan kuat.”

BLA ke-6 akan dihelat di Pusdiku Kodiklat TNI AD. Lokasi ini cukup familiar karena sudah cukup sering dipakai untuk lomba burung berkicau. Lokasi yang cukup luas, rindang, tersedia banyak area untuk transit/istirahat burung, sudah barang tentu juga aman.

 

 

Sejumlah komunitas yang selama ini rutin mendukung event-event gelaran BnR Jawa Barat, termasuk terakhir di Gubernur Jabar Cup, juga akan kembali diberikan ruang yang cukup. “Ada cukup banyak komunitas yang mendukung kemarin, seperti  cucak hijau, anis kembang, anis merah, cendet, tledekan, jalak suren, kacer, konin, dan yang lain. Insya Allah besuk tetap kita akomodir.”

H. Mungin berjanji akan segera mempublish brosur atau kemasan lengkapnya, yang saat ini masih dalam proses finishing. “Jenis burung, kelas, jadwal, kemasan, masih kita matangkan dulu. Sabar ya, pasti segera kira rilis begitu brosur fix sudah siap, berikut jadwal lombanya.” [maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR BLA CUP VI BANDUNG:

 

 

KATA KUNCI: bandung lautan api h mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp