PEPENG 168 SF TEGAL. LB BU GURU & WOYO-WOYO MONCER

GUCI CUP 2 TEGAL, #1

MB Ndaru Nyeri, Kacer Sapu Jagad Jawara Kelas Utama, LB Bu Guru, dan Woyo-Woyo Berkibar

Sejumlah jago tampil maksi di gelaran Guci Cup 2 Tegal, Minggu 10 November 2019. Ada Ndaru di kelas murai batu, Sapu Jagad di kelas kacer, Bu Guru dan Woyo-woyo di kelas love bird.

Gelaran Guci Cup jilid 2 yang diusung BnR Tegal berlokasi di Desa Tuwel kab. Tegal juga berhasil menyedot animo kicaumania lokal dan luar kota. Selain banjir dukungan, even juga menuai banyak pujian dari berbagai pihak.

“Alhamdullilah, terima kasih atas dukungannya kepada semua pihak. Kendati dipertengahan lomba turun hujan namun lomba tetap berjalan dengan semestinya,” ucap Kusnendro punggawa BnR Tegal Selatan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

H.Pepeng sang motor Pepeng 168 SF Tegal dibuat tersenyum setelah mendengar kabar kedua gaco andalannya meraih podium juara. Keberhasilannya juga tak lepas dari sosok Ade dan Hermanto Fani sang mekanik love bird Bu Guru dan Woyo-Woyo. Burung segudang prestasi ini patut kita acungi jempol, pasalnya seperti Bu Guru sudah hampir 6 tahun lamanya masih stabil di gantangan adapun Woyo-Woyo masih menjadi burung yang patut diwaspadai eksistensinya.

Hasil akhir, Bu Guru meraih juara 1,2, dan 2, adapun Woyo-Woyo berhasil meraih podium 2 pada kelas Fighter Bintang. “Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bu Guru dan Woyo-Woyo masih mau tampil maksimal. Kebetulan Pak H.Pepeng berhalangan hadir jadi kami yang diberi amanah buat mengawalnya,” ucap Ade senada dengan Fani dengan wajah sumringah.

 

 

 

KIKI OGET GERIST SF RANDUDONGKAL. CH SINDORO BERSINAR

 

Pada kelas love bird paud, Bidan milik Albert SGS berhasil buktikan kualitasnya. Tampil gacor dan jeda rapat, Bidan berhasil meraih juara 1 pada kelas Bintang. Keberhasilan Bidan juga sekaligus melambungkan nama Benceret SF dikancah nasional sebagai pengorbit burung love bird paud berprestasi dan berdarah jawara.

Beralih pada kelas murai batu berhasil mempertemukan burung-burung langganan juara , alhasil peta persaingannya berlangsung ketat. Tampil ngotot dan beringas, murai Batu milik Satori dari Cahaya SF Guci keluar sebagai bintangnya. Miliki materi lagu komplit ditunjang durasi kerja diatas rata-rata, Ndaru berhasil menggandakan kemenangan juara 1 alias nyeri.

 

SATORI CAHAYA SF GUCI-TEGAL. MB NDARU DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan Ndaru juga sekaligus melambungkan nama Cahaya SF yang juga memiliki belasan pasang ekor murai batu dikandang ternaknya. “Alhamdulillah Ndaru buktikan kualitasnya, terus terang burung dulu dapat dari Om Untung Randudongkal performanya makin bagus. InsaAlloh juga Ndaru rencana mau kami jadikan indukan, dengan harapan bisa menghasilkan trah-trah berkualitas nantinya,” terang Satori yang juga Bos Vila Cahaya Guci dan pemilik Ring Cahaya SF Guci ini.

Tak sia-sia datang dari jauh, Mbah Jogo Kali Pemalang berhasil petik kemenangan manis. Pasalnya kacer Sapu Jagad miliknya tampil heroik dan keluar sebagai yang terbaik pada kelas utama. Pada kelas ini Sapu Jagad mengungguli Raja Rambat milik Sandi dari Sawi Team dan Raja Wana milik Faqih dari Sekat SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada kelas cucak hijau, Sindoro milik Gerist SF Randudongkal yang dimotori Kiki Oget tampil gemilang. Tiga kelas yang diikuti, Sindoro berhasil meraih juara 1,3, dan 4. Keberhasilan Sindoro juga sekaligus membuktikan Randudongkal sebagai gudangnya burung cucak hijau jawara.

Masih pada kelas cucak hijau, Joko Kentir milik H. Sabar dari New 64 Pekalongan tampil menggila. Bervolume tembus dan miliki segudang materi ditunjang durasi kerja diatas rata-rata, Joko Kentir berhasil mencatatkan namanya sebagai burung penampil terbaik dan berhasil meraih juara 1 pada kelas Guci mengungguli Krisna milik Wage dari Sri Hore BC dan Brotoseno milik Edi Perkasa dari Larangan. [Anton Kendor]

 

H.SABAR NEW 64 PEKALONGAN. CH JOKO KENTIR DAN MB BADAI SAKTI BERKIBAR

  

MBAH JOGO KALI PEMALANG. KACER SAPU JAGAD MEROKET

 

 BENCERET SF BUMIJAWA. BERKIBAR DIKELAS PAUD

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO        TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: guci cup 2 bnr guci

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp