KUNCORO SH BERSAMA PUNGGAWA RE MUCI LAINNYA

GEBYAR KEMERDEKAAN KE-76 RI BERSAMA RE MUCI TANGERANG + DATA JUARA

1.300 Peserta, Meriah dengan Prokes

Luar biasa kemeriahan event di gantangan RE MUCI Tangerang dalam rangka Gebyar Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Selasa 17 Agustus 2021. Gelaran ini diikuti lebih dari 1.300 peserta dari Tangerang dan sekitarnya.

Gelaran di Re Muci memang selama ini selalu ramai. Selain penjurian, lomba juga selalu digelar tepat waktu dengan manajemen dan penjadwalan yang apik. Peserta selalu tertib, pelayanan yang diberikan panitia juga maksimal.

 

SESI BRANJANGAN FULL 6 KELAS

 

Selama pandemi, gantangan Re Muci bisa dibilang salah satu yang paling ketat dan terdepan dalam menerapkan prokes. Tak semata menerapkan protokol standar 3-M dan pengecekan suhu sebelum masuk area gantangan, sejak awal gantangan juga secara rutin disterilisasi.

Kuncoro SH, selaku Ketua dan Penanggung jawab Re Muci, mengaku sangat berterima kasih dengan dukungan yang luar biasa dari para kicaumania. Tidak hanya lokal Tangerang dan sekitarnya, bahkan seringkali datang juga dari wilayah Jabodetabek, bahkan lebih jauh lagi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Sebenarnya peserta lebih dari 1.000 di tempat kami sudah biasa. Selama pandemi, kami biasa membagi lomba dalam dua sesi, untuk mengurangi kerumunan. Mereka yang sudah sering ke sini mafhum, kami selalu menggelar lomba tepat waktu, sesuai jadwal.”

Sesi awal yang dimulai jam 10.00 juga meriah. 6 kelas branjangan misalnya, full. Kemeriahan juga tampak pada kelas tledekan, anis merah, anis kembang. Sementara kelas komunitas seperti konin, cucak jenggot, pentet, juga tetap meriah kendati tidak seramai kelas lainnya.

 

NGECHAS ANIS MERAH

 

Di sesi umum yang dimulai siang hari, antusiasme kicaumania pun luar biasa. Ada kelas kacer, murai batu, kenari, love bird, hingga yang paling meriah cucak hijau. Beberapa jago tampak mendominasi kejuaraan, seperti yang bisa Anda simak selengkapnya pada Data Juara di bawah ini.

“Terima kasih sekali sudah mendukung dan selalu tertib termasuk dalam menjaga protokol kesehatan. Kepada teman-teman dari komunitas Branjangan Tangerang, Batavia Branjes Jakarta, Tledekan KTTS, TLMD, TLMJ, TL Banten, Kolibri Ninja, Anis Merah Sniper, Pentet, Cucak Jenggot, Anis Kembang Tangerang, Bekasi. Siang hari dilanjutkan dengan lovebird, cucak hijau, kenari, kacer, dan murai batu. Mohon maaf untuk sesi siang ada keterlambatan, terima kasih Sahabat Re tetap sabar menunggu hingga lomba rampung,” imbuh Kuncoro, SH.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KONIN MANIA PENUH SEMANGAT

 

ANIS KEMBANG JUGA MERIAH

 

 

DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN KE-76 RI DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar kemerdekaan ke-76 ri re muci hut ri ke-76

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp