ARSO ACT BC. CH JAGUAR CETAK DOUBLE WINNER

GEBYAR 5TH ANNIVERSARY RE MUCI TANGERANG

Banjir Peserta, CH Jaguar Nyeri, Kolibri Zagur Jr Hatrik

Gebyar 5th Anniversary RE Muci Tangerang pada hari Sabtu kemarin (3/10) dibanjiri kicaumania dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Cucak hijau Jaguar dan kolibri Zagur Jr tampil sebagai bintang lapangan dengan aksi borong juara.

Even besutan Om Kuncoro dan rekan-rekan ini berlangsung semarak dan tertib. Protokol kesehatan, dari mulai cuci tangan dan pakai masker, diterapkan dengan ketat. Peserta pun dilarang teriak-teriak. Panitia menyediakan kursi khusus buat peserta di sepanjang pagar gantangan.

 

 

OM KUNCORO (KANAN) SAAT PEMBAGIAN DOORPRIZE

 

Seperti even tahun-tahun sebelumnya, panitia membagikan sejumlah doorprize yang diundi di sepanjang lomba. Om Kuncoro mewakili segenap panitia mengaku puas dan bangga karena even syukuran hari jadi RE Muci tersebut berjalan sukses.

“Alhamdulilah, meski masih ada kendala dengan kondisi pendemi Covid-19, even syukuran HUT RE Muci ini bisa berjalan lancar dan sukses. Bagi semua peserta kami mengucapkan terima kasih. Tanpa dukungan mereka dalam mendukung peraturan yang ada, even ini tidak akan sukses,” ungkap Om Kuncoro seraya mengucapkan mohon maaf bila masih ada kesalahan selama even tersebut berlangsung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada even tahunan ini, nama Jaguar berkibar tinggi. Gaco andalan Arso dari ACT BC ini sukses bersaing dengan ratusan kontestan cucak hijau yang memenuhi gantangan di setiap kelas cucak hijau. Dengan penampilan yang cukup prima, Jaguar akhirnya sukses meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau RE Losdol dan Cucak Hijau A Losdol.

Di kelas Cucak Hijau RE Losdol, Jaguar bersaing ketat dengan Abinaya, sang juara di kelas Cucak Hijau G36. Adapun di kelas Cucak Hijau A Losdol, Jaguar bersaing ketat dengan Marinir milik Kopral KMT. Marinir yang sudah sering moncer di RE Muci, kali ini harus puas menjadi runner up.

Tidak kalah dengan aksi Jaguar yang sukses menggandakan kemenangan, nama Zagur Jr juga berkibar tinggi usai mencetak hatrik di kelas kolibri. Gacoan milik Andi Doang ini berhasil menyapu bersih tiga gelar juara di kelas komunitas kolibri.

 

SUASANA KELAS KACER

 

Persaingan ketat di kelas kacer akhirnya dimenangkan oleh Mata Dewa dan Hercules. Mata Dewa milik Ipan dari D’Poso SF sukses memuncaki tangga juara di kelas Kacer 36. Sementara itu, Hercules milik Bambang Kuta Bumi meraih juara di kelas Kacer RE Losdol.

Kelas love bird yang membuka banyak kelas dari mulai kelas baby, pemula, remaja, umum dan balibu dimenangkan oleh beberapa jagoan berbeda. Di kelas baby, nama Lotus 01 menjadi kampium utama. Di kelas umum, nama Paijo dan Dzull tampil sebagai yang terdepan. Di kelas balibu, giliran The Blues yang unjuk gigi. Di kelas remaja, nama Tiga Roda dan Tanjidor jadi pemenangnya. Untuk kelas pemula, Ken orbitan Ben Dagelan jadi juaranya.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp