PANITIA & TEAM JURI BNR KPAD BANDUNG UTARA

GANTANGAN 36 BnR BANDUNG UTARA KPAD

Love Bird Miyabi dan Kumis Cetak Hatrik

 

 

Kontes dengan membatasi gantangan hanya 36 saja, digelar oleh BnR Bandung Utara, Selasa 11 April 2017. Antusiasme kicuamania Bandung dan sekitarnya terlihat dari membanjirnya peserta.

Gantangan BnR Bandung Utara tertelak di komplak KPAD, jalan Pak Gator Raya Gegerkalong, Bandung. Jenis burung yang dilombakan juga terbatas saja, yaitu love bird, murai batu, anis merah, kenari, kacer, dan kolibri.

 

SESI LOVE BIRD. ANTAR MIYABI DAN KUMIS HATRIK

 

Dua jagoan love bird mencatat hatrik. Love bird Miyabi milik Pink dari Sejuta SF meraih hatrik setelah mencatatkan sebagai juara 1 di kelas KPAD, Merah Putih A, dan Merah Putih B. Ada pun Kumis milik Darlis Pom tercatat sebagai juara di kelas Master B, Master C, dan Probio B.

Di kelas Master A Dohay milik Udjo/Dani dari LLI finish terdepan, diikuti Bima Cobloba dan Miyabi. Jarwo milik Aam dari KPAD gantian menang di kelas Probio A. Di kelas ini, Darlis Pom, pemilik Kumis, juga meraih runner up bersama Scooter.

 

SESI MURAI BATU. PASIS & JIBRIL BERBAGI JUARA

 

Pertarungan di kelas Paud tak kalah seru. Begal milik Bah Ucun dari Edane Team merebut juara di kelas Master A. Cikal milik Rizky unggul di kelas Master B. Return menang di kelas Paud Probio, sementara Aster milik Zahira unggul di kelas Paud Vitagrow A. Kelas Paud Vitagrow B giliran Minion milik Jack/Febru bertengger di tempat teratas.

Pasis gaco murai batu milik Dedi dari Dewa Bintang menempati ranking pertama di kelas KPAD, diikuti Jibril dan Sanghiang masing-masing di tempat kedua dan ketiga. Jibril milik Akun Yunyi gantian memimpin barisan terdepan saat di kelas Merah Putih.

 

GUGUN. LANCER JUARA 1 DAN 3 KENARI KECIL

 

Dua kelas anis merah dimenangkan jago yang berbeda, yaitu Puca Riez Gotch milik Adi dari Lanceuk Team dan Bon Jovi milik Indra Pecin. 

Panitia membuka 5 kelas kenari dengan persaingan yang berimbang. Ini terlihat dari juara yang diraih bergantian oleh jago yang berbeda. Dua kelas kenari besar, juaranya adalah Royal imilik Ivan Syam dan Jabar milik Kaka/Isal. Tiga kelas kenari kecil, peringkat pertama dihuni oleh Bintang Timur milik Andree RJM, Lancer milik Gugun, dan Komeng milik AG.

 

IYA POLOS DKK AMBB. KOLIBRI BENTOKE JUARA 1

 

Kacer Satria milik Budi dari PLLB Brebes harus berbagi denan Rojo Kecil milik Gibran. Sementara di kelas Kolibri, Bentoke dan Banjo juga berbagi. Dua jagoan itu sama-samatergabung dalam AMBB.

H. Mungin selaku ketua penyelenggara sangat berterimakasih dengan dukungan para peserta, terutama dengan kesediaannya untuk mengikuti jalnnya lomba dengan tertib. Diingatkan bila kontes rutin BnR KPAD digelar tiap Selasa dan Kamis mulai jam 11.

 

JUARA BnR KPAD 36-G BANDUNG UTARA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CHEPPY R DKK. LB FELICE JUARA 2 MERAH PUTIH A

 

KATA KUNCI: gantangan 36 bnr bandung utara kpad miyabi kumis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp