DICKO DI PLAZA CUP SEMARANG. KACER CAPRES NYERI

DICKO GEMBUL JOGJA

Nyeri di Plaza, Kacer Capres Lanjut Muntilan & Purworejo

Raut muka Dicko Gembul dan kawan-kawan dari Jogja tampak berseri-seri. Salah satu jagoan yang dikawal, kacer Capres tampil Gemilang hingga merebut dua kali juara 1. Gus Ali Cup Muntilan dan Benz Wira Purworejo jadi incaran berikutnya.

“Semoga ini pertanda baik, nyeri di awal tahun, berikutnya juga bisa tampil maksi terus,” ujarnya tanpa bisa menutupi wajah gembiranya.

Kacer Capres memang bukan sembarang jago. Soal kualitas dan materi jangan tanya, komplit plit. Gayanya kekinian, anteng dan nagen di satu titik, dengan sesekali goyang untuk ambil napas. Volumes tembus sampai luar pagar kendati dipasang cukup jauh. Materi lagu juga oke, yang dimainkan dengan paduan roll – tembak dengan durasi panjang. Kurang apa lagi?

 

 

 

“Jadi pe-er kami adalah adalah bagaimana menampilkan. Kalau sudah mau tampil seperti tadi, insya Allah siap menang di even apa saja dan mana saja. Pokoknya mau EO apa saja bisa masuklah,” imbuh Dicko yang kini sehari-hari mulai memberikan pakan Tweet Song untuk para jagoannya.

Sudah barang  tentu, Dicko juga tak hanya menurunkan kacer saja. Koleksi jagoan yang berada dalam pengawalnhya bejibun, lengkap nyaris semua jenis / kelas ada.

Setelah ini, Dicko kembali menyiapkan jagoannya buat turun di even Gus Ali Muntilan (21/1) sebelum Benz Wira Cup Purworejo (28/1), dilanjutkan ke Harmoni Kediri (4/2)hingga “Valentine’ Jogja Istimewa (11/2), dan sudah barang tentu juga Malioboro Vaganza (25/2) dan Piala Adipura Klaten (4/3).

KATA KUNCI: dicko jogja kacer capres benz wira cup harmoni kediri malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp