DEDE AKSI DAN BANG BOY. SIAP RAMAIKAN BRANJANGAN

DEDE AKSI KARTASURA

Dukung dan Ramaikan Kelas Branjangan di IBC Award

Bagi Anda Branjangan mania atau Branjes, nama Dede Aksi dari Kartasura tentunya sudah tidak asing lagi. Kicaumania lawas ini sudah beberapa tahun terakhir begitu tergila-gila dengan branjangan. Di Candi Borobudur Cup, salah satu gaconya merebut juara 1.

Dede pun ingin kembali berkiprah ingin meramaikan even IBC Award, dengan membawa sejumlah jagoan branjangannya, termasuk ATM yang menang di Borobudur Award. “Yang bikin saya semakin tergila-gila adalah adalah karena suasana persaudaraan teman-teman di komunitas yang luar biasa,” ujarnya kepada burungnews.com

 

 

DEDE AKSI. ATM JUARA DI BOROBUDUR CUP

 

Dede di rumah mengoleksi puluhan branjangan, selain tetap juga punya jenis lainnya seperti jalak suren, juga cucak hijau yang sebelum terjun ke branjangan juga jadi salah satu andalannya dalam mengikuti lomba burung berkicau.

Kehadirannya ke IBC pun tak semata untuk mengejar prestasi. “Kalau kami di komunitas, juara tidak juara sama saja. Yang juara punya saya, yang lain ikut senang. Demikian pula sebaliknya, yang juara milik teman yang lain, saya pun ikut gembira. Karena dari kami benar-benar sudah berangkat dengan niat yang bersih, fairplay... jadi sesuai kesepakatan gantang lebih awal, lalu bersama-sama minggir atau mundur. Nonton sambil duduk santai, tidak ada tuh teriakan, apalagi sampai nyebut-nyebut nomor gantangan dan nama juri. Habis gantang juga tidak ada yang menunggu dan bisik-bisik ke juri.”

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Itu kalau pas lomba. Pas jam makan siang misalnya, ada tradisi makan kembul, makan bersama-sama dengan alas daun pisang. Itu kalau secara teknis memungkinkan, kalau tidak makan nasi kotak pun gak ada masalah, yang penting tetap mengedepankan kebersamaan.

“Kalau lomba sekitar Solo misalnya, banyak teman-teman jauh yang memilih menginap ramai-ramai di rumah. Bisa ngobrol santai sepuasnya. Benar-benar sudah seperti saudara sendiri.”

Bukan berarti semua yang punya branjangan atau mau ikut lomba branjangan lantas harus ikut gabung dengan komunitas. Yang penting saat mau lomba, ya sama-sama punya niat dan semangat fairplay juga.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

“Yang belum gabung komunitas pun diharapkan bisa ikut bersama-sama jaga itu semangat fairplay, misalnya nggantangnya jangan belakangan saat juri mulai masuk lapang, lantas berusaha bisik-bisik ke juri. Itu hal-hal yang tidak disukai oleh teman-teman di komunitas.”

Yuk ikuti jejak para pemilik branjangan dalam menjaga dan mengembangkan persaudaraan sekaligus juga ikut mendukung lomba yang benar-benar fairplay, bikin nyaman dan puas bagi semuanya. Tonton aksi jagoan milik Pak Dede dan kawan-kawan di IBC Award, 22 April besuk.

 

DATA JUARA KELAS BRANJANGAN DI CANDI BOROBUDUR CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: ibc award 2018 dede aksi bang boy branjangan atm candi borobudur cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp