PARA TRUCUK MANIA MADIUN POSE BARENG SEBELUM FESTIVAL

DATA JUARA FESTIVAL TRUCUK MANIA GAMAL LOBI MADIUN

Mantili Raih Gelar Trucuk Terbaik

Dunia burung Trucuk (Trucukan) di Karesidenan Madiun terus menggeliat, salah satunya terlihat di kota Madiun yang secara rutin menggelar latihan setiap hari Sabtu Malam di Gantangan Malam komplek Kafe Angkringan LOBI Jl. Pesanggarahan VII, kota Madiun.

H. TRIMINO BERSAMA PARA KICAUMANIA MADIUN YANG HADIR DI ANGKRIANGAN LOBI SAAT GELARAN FESTIVAL TRUCUK MANIA.

 

 

Demikian pula pada hari Sabtu (9/4/2022) lalu, ketika para penggemar Trucuk Madiun menggelar Festival, demikian komunitas ini menyebutnya untuk gelaran di atas Latber. Ada dua banderol tiket yang dibuka dengan yang tertinggi 15K dan terendah 10K.

Para Trucuk Mania nampak antusias mengkuti gelaran yang berlangsung saat bulan Ramadan dengan agenda 12 kelas lomba. Tak hanya dari dalam kota Madiun, beberapa bahkan datang dari luar kota, seperti dari Caruban, Ngawi dan Magetan.

Dikawal juri-juri senior Mr. Yuwono dan Mr. Yanto Rodok, duel sengit adu banyak poin pun berlangsung hingga beberapa burungpun berhasil mencatatkan namanya di posisi teratas data juara.

Mantili, Trucuk milik Alfin asal STC Caruban sukses meraih gelar burung terbaik berkat penampilan apiknya, sementara beberapa burung lainnya juga mencetak banyak kemenangan seperti Hanoman milik Eko Budi dari Madiun yang sukses melakoni laga dengan meraih juara di beberapa kelas.

Selain Hanoman, tercatat pula nama Arjuna milik Adibrata dari Sinmbah SF yang meraih juara 1 di kelas Trucuk 500A dan juara 2 kelas Los Poin B serta kelas 50 Komplit A.

Demikian pula dengan Temon milik Kaka dari Madiun yang kali ini mencetak double winner di dua kelas berbeda, yakni kelas 100 TOS A dan kelas 50 Komplit A.

MANTILI, TRUCUK MILIK ALFIN ASAL STC CARUBAN RAIH GELAR BURUNG TERBAIK

 

H. Trimino selaku pengelola gantangan mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus memfasilitasi para Trucuk Mania kota Madiun jika ingin menjajal gaco-gaconya. Termasuk sebulan sekali menggelar Festival dan Latpres.

"Saya benar-benar gembira untuk gelaran kali ini karena sudah banyak teman-teman yang hadir memeriahkan Festival kali ini. Rencananya sebelum lebaran akan kita gelar Latpres dengan tiket tertinggi 20K," ucap H. Trimino.

BUDAYA BAGI-BAGI DOOPRIZE DI TENGAH GELARAN TRUCUK MANIA MADIUN

 

 

 

KATA KUNCI: trucuk mania madiun lomba burung madiungantangan lobi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp