TEAM TENANG. CENDET TEROR HATRIK

BUPATI CUP KLATEN, #3

Menang Beruntun di Dua Event Bergengsi, Cendet Teror Naik Level

Keberhasilan cendet Teror meraih kemenangan beruntun di Kapolresta Surakarta Cup dan Bupati Cup Klaten menjadi pertanda apabila amunisi milik Duwex Wahyu/Wor Wor ini telah naik level lebih tinggi dan menjadi ancaman serius. Kok bisa?

Ramai dan penuhnya kelas cendet di Bupati Cup Klaten merupakan bukti apabila kelas cendet kembali bergairah. Selain didominasi oleh pemain lokal, kelas ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Gunung Kidul, Jogja, Kulon Progo, Magelang, Temanggung, Salatiga, dan Boyolali.

 

 

CENDET TEROR IN ACTION

 

Teror, amunisi andalan Duwex Wahyu keluar sebagai bintang lapangan dan dinobatkan sebagai burung terbaik setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Teror membuka kemenangan di kelas Cendet Gergunung setelah bersaing sengit dengan Cundamani (SCB-21) dan Pribumi (SOS Klaten).

Bersaing sengit dengan Wiraraja (H. Rahman Hidayat) dan Tedjo (ARD Dol), Teror berhasil meraih juara pertama di kelas utama Cendet Sidoguro. Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu khasnya, Teror benar-benar menjadi momok bagi lawan dengan durasi kerjanya yang utuh, awal sampai akhir.

 

WOR WOR. SUKSES KAWAL CENDET TEROR

 

Teror berhasil mencetak hatrik setelah kembali tampil menggila di kelas Cendet Umbul Ingas dan keluar sebagai pemenang. Keberhasilan meraih juara 1, 1, dan 1 ini secara tidak langsung mengantarkan Teror keluar sebagai burung terbaik di kelas cendet.

Diturunkan di sejumlah gelaran bergengsi seperti Kapolresta Surakarta Cup, Cendet 1 Suro Boyolali, dan Bupati Cup Klaten, Teror selalu menorehkan hasil positif dan membawa pulang lebih dari satu piala. Hal ini merupakan bukti kalau cendet Teror memang on fire dan telah naik level ke jenjang yang lebih tinggi. Levelnya bukan latber/latpres lagi, kualitas Teror mampu bersaing di event-event bergengsi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Teror memang lagi onfire akhir-akhir ini. Minggu kemarin pas di Kapolresta Surakarta Cup, Teror dapat juara 2, 1, 1. Lanjut ke Cendet 1 Suro di Gantangan Lembusuro Boyolali, Teror juara 1, 2, 2. Lanjut lagi di Bupati Cup Klaten juara 1, 1, 1 dan dapat predikat cendet terbaik,” ungkap Wor Wor.

Menurut Wor Wor, salah satu keunggulan Teror adalah burungnya kelet, speed rapat, dan lagu khas dan unik. “Keistimewaan Teror itu burungnya kelet, speed rapet, lagunya unik-unik. Kalau top perform, Teror pasti langsung dilirik sama juri,” lanjutnya.

 

TEROR RAIH PREDIKAT CENDET TERBAIK

 

Kemenangan beruntun ini membuat Wor Wor mulai membidik sejumlah event bergengsi. Salah satunya adalah All In Premium Cup 3 Pati (20/8) yang menurut rencana akan melombakan 15 kelas cendet. Event garapan Gerry All In dan Hizkia ini diperkirakan akan menjadi ajang kopdar dan silaturahmi cendeter Pati dan kota-kota lain di blok tengah. [asept, maltimbus, busro]

 

DATA JUARA BUPATI KLATEN CUP 2023, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR KAPOLRES CUP SUKOHARJO

 

BROSUR JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

JADWAL JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

BROSUR ALL IN PREMIUM CUP PATI

KATA KUNCI: bupati cup klaten 2023 teror

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp