KETUA DPRD DEMAK CUP I

Kacer Teroris Curi Perhatian, MB Sultan Tampil Menjanjikan

Penampilan maksimal kacer Teroris milik Gondo Barker JNR X AGRC di kelas Kacer Bintang berhasil mencuri perhatian juri maupun peserta. Di kelas Murai Batu Muda, Sultan andalan Candra King SF tampil menjanjikan dengan menduduki podium kedua.

Ketua DPRD Demak Cup I yang dilaksanakan pada Minggu, 12 November 2023 di Gantangan Sunan Kalijaga, Mranggen, Demak berjalan tertib dan kondusif. Event yang dimotori oleh Hendrik Prakoso selaku ketua DPC RGN Semarang ini diikuti oleh pemain-pemain dari Demak, Semarang, Kendal, dll. Selain kemasan lomba menarik, salah satu daya tarik gelaran ini adalah banyak kelas dengan hadiah tanpa potongan.

 

 

KETUA DPC RGN SEMARANG, HENDRIK PRAKOSO KAWAL PENUH JALANYA LOMBA

 

Menggandeng juri-juri Radja Garuda Nusantara (RGN), event kali ini menggunakan sistem penjurian terbuka ajuan mentok. Panitia tegas menerapkan sistem tanpa teriak sehingga lomba berjalan tertib, kondusif, non teriak, dan tak ada komplain sama sekali.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sebagaimana gelaran-gelaran sebelumnya, aturan dan tata tertib lomba di Gantangan Sunan Kalijaga memang ketat. Hanya joki dan pemilik burung dengan ID card khusus yang diperbolehkan masuk dan duduk di area gantangan. Penonton harus keluar dari area gantangan dan hanya bisa menonton dari luar pagar. Konsep seperti inilah yang akan selalu digunakan oleh Hendrik Prakoso untuk event-event selanjutnya di Gantangan Satria Kalijaga.

 

KACER TERORIS MILIK GONDO BARKER JUARA 1

 

Penampilan maksimal Teroris di Kelas Kacer Bintang berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Gondo Barker (JNR X ARGC Demak) keluar sebagai pemenang. Burung yang tampil full durasi kerja dari awal sampai akhir penilaian ini terlihat mencolok dan berhasil mencuri perhatian juri.

Membawakan materi lagu gereja dan jenggot dan suara powerfull, Teroris keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Panci Mas. Persaingan di kelas kacer memang cukup menarik. Banyak gaco prospek yang beradu kualitas di sini. Keberhasilan Teroris meraih prestasi di gelaran ini menjadi bukti apabila Teroris memang berkualitas dan dapat diandalkan. Sebelumnya, Teroris meraih prestasi di BKBC Semarang.

 

MURAI SULTAN MILIK CANDRA KING SF STABIL JUARA

 

Sultan, amunisi milik Mr. Chandra King SF Semarang berhasil meraih juara kedua di kelas Murai Batu Muda Dolog setelah tampil menjanjikan dengan suara powerfull, lagu panjang-panjang, dan seabreg materi lagu rancak seperti kenari, love bird, prenjak betina, jenggot, cililin, jangkrik, gereja tarung, dll.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dikenal sebagai salah satu murai batu potensial di Semarang dan sekitarnya, kualitas Sultan memang sudah tak perlu diragukan. Berbagai prestasi sudah diraih oleh Sultan di Semarang dan sekitarnya. Di momen kali ini, Sultan dikawal langsung oleh peternaknya yakni Mr. Aris MBRA BF Jepara.

 

SIGIT SUNTORO, HENDRIK PRAKOSO, A WARDHANA, NARYO

 

Secara keseluruhan, Ketua DPRD Demak Cup 1 ini berjalan ramai, lancar, dan konsudif. Di akhir acara, Hendrik Prakoso mengucapkan banyak terima kasih pada kicaumania yang sudah hadir. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba. [agus]

 

SUASANA LOMBA KONDUSIF NON TERIAK MESKI PESERTA DI DALAM

 

MENGGUNAKAN SISTEM PENJURIAN TERBUKA AJUAN MENTOK

 

PEMENANG TIKET UTAMA KELAS MURAI BATU

 

MURAI BATU BJ MILIK SURYA PUNGGAWA BC MASIH STABIL JUARA 

 

 

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dprd cup i demak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp