PANITIA ROAD TO BULLDOG SF DI PPMS SURAKARTA

ROAD TO BULLDOG SF FT PPMS SURAKARTA

Rampung Mabung, MB Rojo Koyo Tebar Teror

Rangkaian gelaran menuju Bulldog Single Fighter Cup kembali digelar. Kali ini Agus Winner, Fredy dan kawan-kawan bekerja sama dengan gantangan PPMS Surakarta untuk menggelar road untuk kali kedua.

Lomba berjalan ramai dan kondusif, kelas ocehan seperti murai batu dan cucak hijau paling banyak terisi peserta. Sedangkan kelas kacer, cendet, anis merah, sogon dan prenjak mengalami peningkatan yang cukup signifikan di Gantangan PPMS Surakarta dengan hadirnya beberapa komunitas perburungan.

 

DIKA DK BIRD. MB ROJO KOYO MENGORBIT

 

Murai batu Rojo Koyo. Amunisi baru milik Dika DK Bird sukses menorehkan dua kali prestasi di posisi runner-up pada laga perdana paska mabung. Menggelontorkan materi isian burung kenari, gereja tarung sambung love bird, prenjak betina, kapas tembak dan variasi burung kecilan lain yang dibawakan telah mencuri perhatian juri dan penonton di pinggir gantangan.

Walaupun belum berhasil meraih podium juara pertama, penampilan Rojo Koyo cukup memuaskan hati Dika yang sebelumnya mendapatkan Rojo Koyo dari koleganya di Tangerang dalam kondisi mabung.

“Amunisi baru, hari ini penampilan perdananya setelah rampung mabung. Ternyata masih belum lupa syair dan mampu bersaing dengan burung-burung bagus lainnya di Gantangan PPMS. Semoga bisa menjadi pelapis handal dari murai batu Queen di kemudian hari,” ucap Dika penuh harap.

 

  MR AGUS ELZANO TEAM. SAMURAI X JAWARA MURAI BATU MMA

 

Di kelas Murai Batu MMA, Samurai X  besutan Agus Elzano Team tampil atraktif dengan aksi ngecun sujud sambil menggelontorkan materi lagu komplit. Volume yang dilesatkan juga keras sampai keluar pagar membuat burung yang berada di pojok gantangan ini langsung mencuri perhatian peminat yang berusaha meminangnya di akhir penjurian.

“Iya, tadi ada yang berminat sama Samurai X. Rencana mau pantau lapangan lagi, kalo tidak ada halangan pekan depan mau ke Lawu Fiesta V di Gantangan Lambergini Karanganyar,” ucap Pak Gendut.

 

 MR JANTHO RED FANATIC. AM OSRSON DOUBLE WINNER

 

Prestasi memuaskan juga diraih oleh anis merah Orson di gelaran road kali ini. Burung andalan Mr Jantho Red Fanatic ini sukses meraih kemenangan ganda atau double winner pada dua sesi kelas anis merah yang diikutinya.

Dengan kondisi bulu baru, Orson mampu menjadi pesaing kuat di Gantangan PPMS dan unggul dari lawan-lawannya. Burung dengan tonjolan isian jalak suren, cililin dan love bird ini performanya cukup stabil. Yang mencolok darinya adalah begitu digantang nancep gaya telernya dari awal sampai berakhirnya penilaian.

“Bulu baru, mainnya dibatesi dua kali saja buat cari settingan yang pas. Masih jauh dari penampilan terbaiknya, namun progresnya terus membaik dari beberapa penampilan sebelumnya,” jelas Mr Jentho kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Kacer Gulat, Embun Pagi milik Mr Hadi Bunda Putra Putri SF tampil bagus dan sukses meraih podium juara pertama unggul dari Mbah Bejo milik Ilham yang mengekor di posisi runner up. Posisi ke tiga diraih oleh Semilir milik Hery HPSR yang kemudian memperbaiki posisinya di kelas Kacer JiuJitsu di posisi pertama.

Diakhir lomba, Agus Winner mewakili rekan-rekan Bulldog SF dan juri yang bertugas mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania yang turut meramaikan gelaran Road to Bulldog SF yang kedua di Gantangan PPMS Surakarta.

“Terima kasih, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Brosur untuk even puncak Bulldog Single Fighter Cup akan segera kami rilis, jangan sampai dilewatkan,” ucap Agus Winner menutup gelaran.(Hery)

 

 SUASANA LOMBA, SESION MURAI BATU

 

MR HADI BUNDA PUTRA PUTRI SF (KIRI). EMBUN PAGI JAWARA KACER GULAT

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: bulldog sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp