DT BUPATI BADUNG CUP III, & PERSETUJUAN KELUAR/MASUK BURUNG KE BALI

BUPATI BADUNG CUP III

Burung Peserta Dipastikan Bisa Masuk dan Pulang dari Bali dengan Mudah & Gratis

Bawa burung masuk dan keluar dari Bali sulit? Tidak, bagi Anda yang hendak mengikuti gelaran Bupati Badung Cup III, 4 November besuk. Sesuai yang dijanjikan panitia, untuk even ini Anda tak perlu kawatir karena akan ada kemudahan untuk membawa masuk dan keluar/pulang.

Hal ini sudah sangat gamblang dengan keluarnya surat ijin dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bali. Surat bernomor 524/6314/IV-A/DISPMPT yang dikeluarkan pada 24 Oktober 2018 kemarin ini, secara garis besar mengijinkan atau menyetujui rencana Pemasukan dan Pengeluaran Burung ke/dari Bali. Ijin ini hanya berlaku sesuai jadwal lomba (4 November), berlaku maksimal dua hari setelahnya, atau pada 6 November sudah harus dibawa keluar/pulang.

Detil asal daerah yang diberi ijin, sesuai dengan yang diajukan, bisa dilihat sepenuhnya pada copy surat berikut ini:

 

 

Dengan demikian, kekawatiran sementara pihak akan ada kesulitan membawa masuk dan keluar burung dari Bali dipastikan tidak akan terjadi. “Kami dari panitia selalu akan memberikan pelayanan terbaik, termasuk memastikan burung-burung peserta dari luar daerah bisa dengan mudah masuk dan pulang kembali dari Bali,” ujar Mr. Santo, Pembina gelaran akbar Bupati Badung Cup III ini.

Diingatkan pula, banyak tiket sudah menipis bahkan habis. Anda yang ingin berangkat ke even ini, segera saja konfirmasi ke Mr. Minok di 081916565828.

 

BROSUR BUPATI BADUNG CUP III, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bupati badung cup iii h ca bo h cahaya ronald owen ijin pemasukan dan pengeluaran burung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp