RINJA DAN KRU RONALD OWEN TANGERANG

SMM FEAT ANDRY BOLANG, #5

Di Tangan Ronald Owen, MB Slamet Bisa “Slamet” Lagi, Raih Juara 1

Nama jagoan Slamet sebenarnya tak asing lagi di kalangan kicau mania, apalagi yang mengikuti event di SMM. Jagoan ini memang “dibesarkan” SMM, hingga akhirnya dibeli oleh Dwi Sampit dengan harga yang fantastis. Cukup lama tak muncul, kini Slamet kembali naik lagi pamornya, bersama pemilik baru Ronald Owen Tangerang.

Burung yang kini dipegang Rinja di Jogja, sudah mencoba turun di Kopdar SMM di Gresik bulan lalu, langsung masuk posisi ke-empat. Di Jogja juga sudah dicoba di beberapa event, terakhir di event yang cukup prestis, Joglosemar Bursa Kicau (6/8) Garasi Arena, merebut juara 1 tiket 550K.

 

 

“Slamet memang disiapkan untuk turun di event-event gede termasuk SMM kali ini, minggu lalu kita coba terakhir ya di Joglosemar – Garasi Arena. Alhamdulillah tampil apik, juara 1. Pun di gelaran kali ini, penampilannya lebih bagus lagi, sehingga juara 1 di sesi awal 4,4 juta,” ujar Rinja.

Tentu ini hasil yang sangat membanggakan. “Bos Ronald juga sangat bangga, makin pede dan semangat untuk gas ke event-event akbar berikutnya,” imbuh Rinja.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurut Rinja, Slamet dan jago lain milik bos Ronald yang siap, akan kembali bertarung di laga akbar “Piala Dunia” lomba burung, Piala Raja Jogja pada 10 September di Taman Candir Prambanan, sebelum ke event Barometer Indonesia di Garasi Arena Jogja pada 1 Oktober. Sebelumnya 27 Agustus ini, juga akan ikut laga prestis Piala Mataram 3.

Rinja mengaku beruntung dipercaya mengurus sejumlah jago milik Ronald Owen. “Khusus Slamet, jujur awalnya memang terasa ada beban berat, karena burung ini sebelumnya sudah punya nama besar. Agak kawatir juga kalau gagal menampilkan kembali.”

 

 

Rimba sangat berterimakasih kepada om Teddy yang memegang Slamet sebelumnya, karena sudah cerita bagaimana perawatannya, lengkap sangat detil termasuk penanganan ketika di lapangan. “Itu sebagai bahan masukkan, meskipun kemudian ada penyesuaian-penyesuaian, tidak persis sama seperti sebelumnya. Pengetahuan dasar tentang karakter burung dan seperti apa perawatan sebelumnya itu sangat penting.”

Saat hendak menemui Rinja dan kawan-kawan event SMM feat Andry Bolang, burungnews mesti menuju titik 800 meter lebih atau hampir 1 km dari gantangan. Soal ini, pilihan lokasi yang begitu jauh, Rinja hanya tersenyum. “Yang penting hasil akhirnya manis kan.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nama Slamet memang kerap membawa hoki tersendiri. Hal ini juga kerap diceritakan oleh Teddy sebelum dipegang Rinja. “Dalam beberapa kesempatan di sejumlah event seperti SMM, SKN, The Sultan, dan lainnya, kebetulan penampilan Slamet lagi kurang maksimal. Entah kenapa, beberapa burung yang diprediksi juara, kemudian bermasalah, semisal ada yang jeblos ke bawah, dan lainnya. Akhirnya Slamet jadi “terselematkan”, bisa naik podium 2 sampai 3 besar.”

Begitupun dengan penampilan belakangan di tangan Rinja yang terus meningkat, seakan mengembalikan kejayaan atau membuat Slamet kembali mencapai penampilan optimalnhya, hingga terus meraih jaura dari satu event ke event lainnya.

“Sementara, pencapaian puncak ya di SMM feat Andry Bolang hari ini, setelah pekan lalu di Joglosemar – Garasi Arena. Tapi bukan karena lawan yang berpotensi menghadang bermasalah ya, sejak awal Slamet memang mencuri perhatian dan saya dengar sendiri banyak yang prediksi juara. Tentu kita berharap bisa stabil, sehingga meraih prestasi terbaik event berikutnya.”

 

 

Perlu dicatat juga, Rinja berangkat ke Ngawi membawa 2 burung. Selain Slamet, juga membawa Fortuner milik Ir. H. Agus Gamping. Fortuner baru saja selesai mabung, langsung turun di kelas 11 juta rupiah. Fortuner harus tos peringkat 3-4, dan kurang beruntung sehingga bercokol di posisi ke-4.

Artikel tentang pencapaian Fortuner sejak menjadi milik Ir. H. Agus Gamping di berbagai event termasuk SMM, akan dibahas secara terpisah. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA MATARAM 3:

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

BROSUR INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO:

 

BROSUR ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA:

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: smm feat andry bolang ronald owen mb slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp