JUARA KELAS CUCAK HIJAU

BNR MOJOAGUNG

CH Sincan dan Samber Berbagi Podium

Kelas Cucak Hijau adalah sesi paling panas di gelaran BNR Mojoagung, Minggu 13 September 2020, Sincan milik Mahe SF dan Samber debutan ACM BC berhasil meraih podium terhormat di kelas Cucak Hijau.

Gelaran BNR Mojoagung di Distrik Koramil Mojoagung Jombang pada Minggu kemarin terbilang sukses. Meski kali ini dikepung dengan tiga even yang tidak jauh dari lokasi gantangan, namun antusiasme kicaumania di BNR Mojoagung relatif besar.

 

 

JUARA KELAS  MURAI BATU

 

Hal ini tidak lepas dari ketegasan panitia dalam menjalankan lomba tanpa teriak yang dilakukan dengan disiplin tinggi, menariknya kemasan hadiah, dan yang paling utama adalah selalu memakai tim juri profesional yang sudah mengantongi jam terbang tinggi.

Kelas cucak hijau menjadi sesi terpanas di arena ini. Di kelas cucak hijau A, Sincan milik Rico dari Mahe SF berhasil menempati juara pertama. Cucak hijau dengan gaya jamtrok dan juga sesekali membongkar isiannya ini mendapat perhatian lebih dari para juri.

 

JUARA KELAS KENARI

 

Sincan berhasil meraih juara I setelah mengungguli rivalnya, Hulk milik Mas Ud dari Anker  SF dan Godka milik Alfan dari Panampan. Di kelas Cucak Hiaju B, Samber yang diorbitkan  Zainul dari ACM BC berhasil mengeksekusi tropi utama. Megatron milik No SS dari Lengkong BC menempati podium dua, diikuti Srepet milik Kris Jon di podium tiga.

"Untuk Latber Minggu depan, kelas Cucak Hijau akan dibuka tiga kelas. Ini adalah permintaan para pemain," kata H Fatikh, Ketua Panitia.

 

 

Di kelas lovebird fighter yang pesertanya full, Daliya yang dikawal Copet dari Sayur Ijo SF berhasil meraih poin tertinggi. Daliya mengalahkan Dagrin milik Noval dan Nagato milik Regik RGS.

Nagato berhasil memperbaiki aksinya dan sukses meretas prestasi emas di kelas Love bird Fighter B. Nagato berhasil lepas dari intimidasi Elok yang dikawal Siul dari Doktor BC dan Salju milik Dodik dari Elbama BC. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SOGON MANIA

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung ch sincan ch samber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp