SINCAN MENYODOK PADA DUA SESI TERAKHIR.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet Den Bagus dan CH Sincan Borong 2 Kemenangan

Sama-sama tampil konsisten cendet Den Bagus milik Tono dan cucak hijau milik Sincan milik Dimas berhasil membawa pulang dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 9 September 2023.

Kurang beruntung pada dua sesi awal, membuat Sincan milik Dimas dari Petemon mampu menyodok di dua sesi akhir untuk merebut juara di kelas cucak hijau B dan C. Aksi hyper ngentrok dengan tembakan banyak variasi lagu, Sincan bisa mengamankan satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau B.

 

SIWA AMANKAN JUARA 1 DAN 2.

 

Tampil stabil pada sesi selanjutnya, Sincan kembali bisa membuktikan dirinya pantas untuk menjadi yang terbaik dengan menggondol kemenangan yang kedua di kelas cucak hijau C unggul atas Sate dan Miksu yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Siwa milik Pak Man dari Wonokromo, bermain di sesi pembuka lomba Siwa berhasil dinobatkan sebagai sang juara mengalahkan Meteor dan Vodka yang membuntutinya di posisi belakangnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bermain bagus pada sesi cucak hijau B, Siwa belum bisa mempertahankan posisi puncaknya hingga turun satu peringkat di posisi kedua kalah dari Sincan. Untuk kelas utama, Kiwil milik Abah Gogon dari Kejet-kejet yang menjadi sang juara.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Den Bagus milik Tono dari Petemon SF, aksi roll tembak dengan banyak variasi lagu berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A. Diikuti oleh Lika milik ND Motor dari Jagir di posisi kedua.

 

KIWIL JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU RMI.

 

Semakin tampil bagus pada sesi yang kedua, tanpa ragu dewan juri memberikan kemenangan yang kedua buat Den bagus mengungguli dua pesaing terdekatnya yaitu Jenglot dan Metalica yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sementara pada kategori ekor panjang, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali oleh Situbondo milik P Eko dari Surabaya yang mendapatkan juara di kelas murai batu A.

 

DEN BAGUS BAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

Selanjutnya di kelas utama, giliran Teno milik Ipung dari Margerejo yang bisa menduduki puncak podium dengan mengalahkan Banana dan Polytron yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Untuk dua kelas selanjutnya, juga muncul nama baru yaitu JW milik Imron dari PGS yang dinobatkan sebagai juara di kelas murai batu B. Pada sesi yang terakhir, juga muncul nama baru yaitu Dewo milik Lukman dari Primitif SF yang menjadi sang juara di kelas murai batu C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TENO SABET JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

SITUBONDO MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya cendet den bagus ch sincan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp