BRIEFING JURI DAN SAMBUTAN-SAMBUTAN

JOKER FC CUP 2 FEAT BNR MOJOAGUNG

5 Kelas Murai Batu Full Peserta, Cendet-cendet Terbaik Bersaing di Sini + DATA JUARA

Gelaran bertajuk Joker FC Cup 2 yang diadakan di gantangan BnR Mojoagung, Minggu, 7 Agustus 2022, sepertinya tak terpengaruh oleh adanya lomba serupa yang masih di wilayah Jombang. Lima kelas murai batu yang semuanya memakai G24, jumlah pesertanya full gantangan.

Dikawal juri-juri BnR, lomba yang dikawal langsung oleh H Afif BnR Jatim dan H Fatikh BnR Mojoagung, di kelas cucak hijau bahkan ada peserta yang tidak kebagian tiket. “Di kelas cucak hijau yang harganya 75 ribu, saya cari dan ganti 150 ribu, tidak ada yang mau,” ucap salah seorang anggota Duta Piala Mandor Jombang.

 

 

 

Di kelas murai batu, ada beberapa nama dan gaco yang sering ke event-event besar datang ke sini. Sebut saja H Anto dari NS BC, Kaji Jaddab, Kartiko Setyo Satelit BC, Kicman Course, Djavid BF, Abah Sampoerno Melon dan masih banyak lagi.

Dari Malang ada Diky Kurtiyan yang membawa gaco kenari dan cendet, namun sayang hari itu keberuntungan belum berpihak padanya. Dari Surabaya ada Solar SF yang gaco kenarinya terlihat naik podium 2.

 

ANGGOTA JOKER FC DAN H FATIKH BNR MOJOAGUNG (PUTIH TENGAH)

 

Di kelas Murai Batu Joker, ada Kenzo milik H Anto dari NS BC berhasil naik podium 1. Di sesi Murai Batu FC, ada Sumber Rejeki milik Djavid BF yang ganti juara 1. Dan, di Murai Batu A, ada Jambrong milik Sultanudin dari Kicman Course Mojokerto yang duduk di peringkat 1.   

Di kelas cendet, ada beberapa gaco dengan nama besar yang ikut meramaikan gelaran ini sehingga persaingannya sangat sengit. Di kelas cendet VIP, ada Sengketa milik Airlangga BF dari Jolotundo BC Trawas-Mojokerto yang baru saja selesai mabung.  Gaco yang sempat ditawar di angka 35 juta dan digosipkan ciak ini ternyata pulih dengan sempurna ekornya usai mabung.

 

SALAH SATU PEMENANG DI KELAS MURAI BATU

 

“Selesai mabung langsung dijajal di event, alhamdulilllah masih bisa tampil baik,” ucap Mr Anto dari Airlangga BF Trawas. Yang menarik, begitu turun dari gantangan gaco ini langsung dikejar seseorang dan ingin menawarnya.

Di sesi cendet BnR, ada James Bond yang juara 1, sedang di cendet A, ada Rimar milik Bendo Sport yang juara 1-nya. Tak kalah edan adalah tampilan Raja Gio milik H Sulkan yang dijoki Mr Tombo Ati yang meraih juara 2, 2, dan 1.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUMBER REJEKI MILIK DJAVID RAIH JUARA 1

 

CENDET SENGKETA RAIH JUARA 1 DI SESI VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOPI PAHIT BC DAN DIKY SF RAIH JUARA UMUM

 

DIKAWAL LANGSUNG H AFIF DAN H FATIKH, PENGURUS BNR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: joker fc cup 2 feat bnr mojoagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp