CUCAK HIJAU KOPYOR ANDALAN MR. FANDI PAB SF TAMPIL ELEGAN DI KELAS BnR

LATBER BnR MOJOAGUNG

Komunitas Sogok Ontong Meluberi Gelaran BnR Mojoagung, CH Kopyor Tak Tertandingi

Komunitas Sogok Ontong berdatangan di gelaran BnR Mojoagung hingga naik dua sesi serasa reoni bersama, sedangkan di kelas cucak hijau BnR Kopyor andalan Mr. Fandi PAB SF tak tertandingi kehebatannya. Simak Ulasannya...

Gelaran BnR Mojoagung dipadati komunitas sogok ontong hampir full gantangan. Minggu, 24 Oktober 2021 gelaran BnR Mojoagung sukses hingga akhir. Beralamatkan di belakang Kodim Mojoagung latihan bersama di gelar pukul 10.00 WIB. Pemain sogok ontong saling berdatangan dari Kediri, Nganjuk, Mojokerto, dan Jombang tumplek jadi satu seakan ada reoni akbar.

 

 

 

Masih di masa pandemi covid – 19 panitia BnR juga menghimbau seluruh kicau mania dan love bird mania agar senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah daerah. Mulai dari pintu masuk gantangan hingga titik – titik tertentu sudah di siapkan tempat cuci tangan.

Kelas pertama di buka kelas sogok ontong, semua pemain kompak serentak menikkan burungnya, dengan sistem mulak tanpa teriak para pemain juga mentaati peraturan panitia. Jadi permainan terasa nyaman dan terpantau semua burung yang kerja.

 

JUARA SOGON A

 

“Saya senang sekali mas main di BnR Mojoagung sini karena tempatnya yang nyaman dan sistem penjurian fair play, apa lagi para pemain juga tidak ada yang mensuport burunnya jadi burungnya terlihat semua mana yang kerja dan mana yang tidak kerja”. Cetus Indra di sisi lapangan.

Kelas Neraka di perlihatkan pada sesi cucak hijau BnR, kini Kopyor andalan Mr. Fandi PAB SF menjadi bintang di atas gantangan, dengan gaya jamtroknya dan semua isian di keluarkan maka tim juri menghadiahi bendera moncer A. Bak kesetanan Kopyor menunjukan tajinya seakakn permainan miliknya.

 

JUARA CUCAK HIJAU BNR

 

“Kopyor ini tak pernah lelah mas, ini tadi sudah tiga hari saya mainkan waktu hari Jum’at di Nganjuk, Sabtunya di Kediri, sekarang ini di Mojoagung alhamdulilah setabil dan perfomanya tambah meningkat, burung ini malah minta bermain tiap hari. Malah saya yang tidak bisa karna ada pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan”. Bilang Mr. Fandi PAB SF.

Kini kelas cucak hijau BnR mahkota tahta di pegang Kopyor milik Mr Fandi PAB SF, juara dua Zeus milik Ari DIAMOND 89, dan di kunci Bledek milik Duwan Rj Slamet.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Minggu, Tanggal 14 November 2021 Bnr Mojoagung menggelar latihan prestasi, untuk semua peain bisa menyiapkan amunisinya dan pemesanan tiket bisa dimulai sekarang. Dengan gelaran yang di laksanakan sukses dan lancar seluruh crew BnR Mojoagung serta tim juri mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya. Sampai bertemu di gelaran Hari Rabu dan Minggu depan”, Ucap Ketua BnR Mojoagung. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA MURAI BATU BNR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber bnr mojoagung komunitas sogok ontong ch kopyor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp