PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI KLM CUP II FEAT BNR MOJOAGUNG

DATA JUARA KLM CUP II FEAT BNR MOJOAGUNG

Berjalan Tertib Tanpa Teriak, Chester BC dan Diky SF Raih Juara Umum

Gelaran bertajuk  KLM Cup II yang diadakan di gantangan BNR Mojoagung, Jombang, Minggu, 14 November 2021 berjalan tertib tanpa teriak, serta lancar dari awal  sampai akhir.

Dikawal langsung oleh H Fatikh dan H Afif BnR, lomba yang berlokasi di Districk Koramil Mojoagung ini tidak saja didatangi pemain lokal, namun ada pula kicaumania yang datang dari Kediri, Sidoarjo, bahkan Surabaya.

 

 

ANGGOTA KLM YANG SUKSES GELARANNYA

 

Murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas yang favorit dan banyak pesertanya. Meski begitu, komunitas sogon, kacer, cendet, dan love bird yang biasanya di tempat lain sepi, love bird di gelaran ini justru cukup ramai.

Meski tidak berebut juara umum, Duta Dream Team dan Duta Royo Cup 3 juga terlihat hadir di gelaran ini. Di akhir lomba, Chester BC yang tampil full team akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC setelah poinnya tidak terkejar lagi. Menyusul kemudian Diky SF juga dinobatkan sebagai juara umum SF.

Siapa saja para juara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

CHESTER BC RAIH JUARA UMUM BC

 

DIKY SF RAIH JUARA UMUM SF

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara klm cup ii feat bnr mojoagung chester bc diky sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp