PANITIA BnR LEMBUSURO

BnR LEMBUSURO BOYOLALI

Mbah Marijan dan Mazda Nyeri, Swiper Makin Stabil

 

 

Love bird Mbah Marijan dan kenari Mazda cetak dua kali kemenangan alias nyeri di kontes prestasi BnR Lembu Suro Boyolali. Swiper, gaco andalan Reza MH Kecil stabil meraih prestasi setelah kembali meraih podium pertama.

Love bird Mbah Marijan kembali menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua kali kemenangan di kontes prestasi BnR Lembusuro, Boyolali. Gaco milik Simus ini ngekek panjang dan rajin dengan durasi diatas rata-rata.

 

MBAH MARIJAN. STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Sebelumnya, love bird yang masih berusia balibu ini juga meraih kemenangan di Pamor BC beberapa waktu yang lalu. “Mbah Marijan dapat juara di kelas BnR dan Lembu Suro A. Main dua kali saja, biar teman-teman yang lain juga kebagian piala,” ujar Simus.

Bersaing dengan Bondroyono dan Liliput, No Drop milik M. Syafei keluar sebagai pemenang di kelas Lembusuro B. Di kelas Favorit, Suro dan Bonita berbagi gelar juara setelah meraih podium pertama di kelas A dan B. Di kelas PAUD, Gemblung dan Nora keluar sebagai pemenang.

 

MB CLEOPATRA JUARA KELAS UTAMA

 

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu BnR. Bersaing dengan Bumble Bee dan Suarez, murai batu Cleopatra milik Agung Agna keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba.

Di kelas Lembu Suro, Mawar Hitam milik Olla Fanla kembali mengukir prestasi setelah keluar sebagai yang terbaik. Di kelas cucak hijau, Teroris nyaris meraih kemenangan nyeri setelah meraih juara satu dan dua.

 

LATIEF ZOEGANK. M12CLEE JUARA DI KELAS KACER

 

Bermaterikan isian lengkap dan gaya tarung ngobra, M12Clee keluar sebagai kampiun di kelas Kacer. Gaco milik Latief Zoegank ini ngerol panjang sambil buka ekor dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Cendet, Kate Sablon keluar sebagai yang terbaik.

Menurunkan kenari Mazda, Duta Tugu Boto berhasil meraih dua kali kemenangan di kelas Standar Kecil BNR dan Standar Bebas Lembusuro. Memiliki durasi panjang dan volume tembus, gaco milik Ugi’ Soger ini tampil ngedur baik di awal, tengah maupun akhir lomba.

 

RIZ RIZ. KAWAL KENARI SWIPER

 

Dikawal oleh Riz Riz, kenari Swiper kembali menorehkan prestasi setelah meraih juara 1, 2 dan 3. Di Mas Karebet Comunity Salatiga minggu lalu, gaco milik MH Kecil ini juga meraih kemenangan. “Kalau tidak ada halangan, MH Kecil siap turun ke Paku Alam Jogja,” ujar Faiz, punggawa MH Kecil.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami selaku tim Lembusuro akan perbaiki di kemudian hari,” ujar Topan, ketua panitia.

 

TOPAN SALEHO. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Selain Piala Paku Alam di Jogja, sejumlah even lomba burung akan digelar Minggu, 7 Mei antara lain Launching BnR Yaqowiyu Klaten, Launching DPC RI Sukoharjo, Launching Pucang Sawit BC Solo, dan 1st Anniversary KMSR Solo. Siapkan gaco-gaco anda mulai dari sekarang.

 

JUARA BNR LEMBUSURO BOYOLALI 2 MEI 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: bnr lembusuro boyolali mbah marijan mazda swiper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp