BERITA LOMBA

MAKAKO CUP KLATEN: MB Raja Jahit Buktikan Kualitas, Cendet Pion Double Winner, Duta Road To Bupati Cup Klaten Galang Dukungan

Selasa, 30 April 2024

Keberhasilan murai batu Raja Jahit meraih juara kedua di Makako Cup menjadi pembuktian kualitas amunisi milik Andi Janu. Di kelas cendet, Pion milik Opank SOS Klaten berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner. ...

KOPDAR SKN HALAL BI HALAL - SURABAYA, #3: Artomoro Bisa Membawa Pulang 2 Piala

Murai batu Artomoro mampu mempersembahkan hasil yang positif dengan meraih 2 piala kejuaraan pada Kopdar SKN Halal Bi Halal di gantangan Gema 45 Surabaya Minggu, 28 April 2024.


KOPDAR SKN HALAL BI HALAL - SURABAYA, #2: Merubah Settingan, Kawahara Kunci Kemenangan Perdana di Kopdar SKN

Dengan settingan baru penampilan Kawahara semakin hari semakin meningkat untuk bisa membawa pulang 2 piala sekaligus kemenangan pertama pada Kopdar SKN Halal Bi Halal di gantangan Gema 45 Surabaya Minggu, 28 April 2024.


BEAUTY OF MAGETAN: Peserta membludak, Cinta Buta Nyaris Hatrik, Duta Putra Sembada dan BRI Raih Juara Umum

Beauty of Magetan yang digelar pada Minggu, 28 April 2024 di GOR Ki Mageti Magetan berlangsung sukses. Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari dalam dan luar kota, event besutan Pemkab Megetan bersama putra-putra daerah ini meghadirkan laga seru.


KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA: Dominasi Kelas Murai Batu, WS Team Raih Juara Umum BC

Keberhasilan murai batu Super Star, Abimanyu, Boxer, dan Rambo memborong sejumlah gelar juara di Kapolsek Cup Sukoharjo Kota menjadi bukti ketangguhan amunisi-amunisi milik Wawan WS Team. Dari 7 kelas murai batu, WS Team meraih juara 1, 1, 1, 1, 1, 1, 2.


GONDANG CUP 1 SRAGEN: Mahkota Dewa Mengorbit, Sapu Jagat JR dan Injecktor Stabil di Jalur Juara

Cucak hijau Mahkota Dewa milik Gunawan Bunaken BF berhasil retas prestasi di kelas KBBC di Gondang Cup 1 Sragen. Di kelas lain, murai batu Sapu Jagat JR (MS Sragen) dan kacer Injecktor (Johan) berhasil naik podium.


DATA JUARA GRAND LAUNCHING RAJAWALI ARENA TULANGAN - SIDOARJO, MINGGU, 28 APRIL 2024

Gelaran Grand Lanching Rajawali Arena yang bertempat di Jl. Kenongo Tulangan, Sidoarjo pada hari Minggu, 28 April 2024 berjalan dengan sukses dan lancar. Banyaknya pemain dari dalam kota Sidoarjo maupun dari luar kota membuat suasana lomba semakin semarak


KOPDAR SGS HALAL BI HALAL - GRESIK #1: Santet Sapu Bersih Kelas Cendet

Santet gaco H Fajar yang dikawal oleh Komodo SF sukses menyapu bersih tiga kelas yang dilombakan pada gelaran Kopdar SGS bertajuk Halal Bi Halal hari Sabtu, 27 April 2024 di Gantangan Gagak Sakti Gresik.


DATA JUARA NEW TJOKRO BC - SURABAYA (SABTU, 27 APRIL 2024)

Murai batu Denjaka Artomoro milik Nur Ptm dari Pelka BC raih hatrik pada kontes rutin New Tjokro BC, Surabaya hari Sabtu (27/04). Selain meraih hatrik, Denjaka Artomoro juga dinobatkan sebagai murai batu terbaik saat itu.


KOPDAR SKN HALAL BI HALAL - SURABAYA, #1: Masih Kondisi 60%, Cokro Bisa Menyegel Juara 1 Tiket Utama

Meskipun masih dalam kondisi 60%, Cokro milik Abah Hudan berhasil menggondol juara pertama di kelas utama pada Kopdar SKN Halal Bi Halal di gantangan Gema 45 Surabaya Minggu, 28 April 2024.


DATA JUARA WANI BC HALAL BIHALAL – SIDOARJO (MINGGU, 28 APRIL 2024)

Gelaran Wani BC Halal Bihalal feat SKM sukses berjalan dengan baik di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidorajo, hari Minggu (29/4). Dukungan penuh kicau mania dengan mengeluarkan gaco andalannya yang mewah membuat gelaran ini semakin menarik.



DATA JUARA LATPRES RMI BRAWIJAYA REBORN - SURABAYA (MINGGU, 28 APRIL 2024)

Konin Ceng Ho milik Pepenk Ito dari Brotherhood Sby nyaris menyapu bersih semua gelar sebagai juara 1, 1 dan 2 pada latpres RMI Brawijaya Reborn di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Minggu, 28 April 2024.


PIALA SLEMAN VAGANZA, #1: Tampil Memukau, Kemenangan Double Winner CH Green Palestine Diakui Kawan dan Lawan + Vidio

“Nomor 29 itu bagus sekali, harusnya juaranya itu,” ujar Charles, seorang kicaumania lawas dari Solo yang kini sering tinggal di Turi, Sleman. Charles mengaku datang hanya melepas kangen ingin lihat kontes burung, juga bila ketemu kawan lama.


DATA JUARA PIALA SLEMAN VAGANZA: Lomba Lokal Rasa Nasional, Pertarungan Seru dan Ketat

Tepat jam 10.00 lomba Piala Sleman Vaganza dimulai. Tampak Ketua Umum Pusat PBI H. Bagya Rakhmadi berkenan hadir, ikut mendampingi jalannya lomba hampir sampai selesai. Demikian pula dengan Ketua Pengda Jateng-DIY Ir. H. Agus Gamping.


DATA JUARA KONTES RUTIN PRASASTI BATTLE OF CHAMPIONS MALANG, MINGGU, 28 APRIL 2024

Gelaran Prasasti Battle of Champions berjalan sukses dan aman, berlokasi di jalan Terusan Kesatrian no 1 asrama DEMPOM kota Malang. Torehan prestasi atas tak terelakan, murai batu Pusoko milik H. Dodot berhasil mendulang kemenangan nyeri alias ...


DATA JUARA KOPDAR SKN HALAL BI HALAL - SURABAYA

Ribuan murai batu mania dari berbagai daerah memadati gantangan GEMA 45 Surabaya, tempat berlangsungnya gelaran Kopdar SKN bertajuk Halal Bi Halal, hari Minggu, 28 April 2024.


KEBOKICAK BC: Kacer Ronggeng dan Super Sakti Adu Kualitas

Persaingan dua kacer tebaik tersaji hari ini, Ronggeng yang tampil apik pada sesi pertama mampu digagalkan Super Sakti pada ronde kedua. Seakan tidak mau kalah, kedua kacer ini saling ngeyel diatas gantangan.


HALAL BIHALAL CUP DENANYAR BC: Diteror Kenzo dan GD, MB Basudewa Mendominasi

Halal Bihalal Cup Denanyar BC diluruk gaco-gaco murai batu papan atas. Basudewa milik Andik Pom yang dintimidasi Kenzo milik Eko dari Asem HD, dan GD milik Iwan PAB SF, berhasil mendominasi podium puncak.


DATA JUARA LATBER RUTIN SABTU SKM KOBLEN – SURABAYA (SABTU, 27 APRIL 2024)

Latber rutin Sabtu SKM Koblen berjalan dengan baik di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, hari Sabtu (27/4). Murai batu Bajing Loncat sukses sapu bersih kelas murai batu dengan performa yang apik.


HALAL BI HALAL KICAUMANIA BUMIAYU-BREBES: MB Maharaja Borong Juara, Hanung, Megatron, RG, PM, dan BJ Naik Podium

Gelaran spesial Halal Bi Halal Kicaumania Bumiayu kembali sukses digelar di Gantangan Zarafa Arena Bumiayu pada hari Jumat, 26 April 2024. Pada event kali ini, Maharaja dan Raja Gombal jadi bintang lapangan.


RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA: Cendet Amoeba Menggondol 2 Gelar, MB Roll On & CH Jambrong Kuasai Kelas Utama

Cendet Amoeba milik H Jamal menjadi satu-satunya jawara yang meraih dua kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn - Surabaya Sabtu, 27 April 2024. Sedangkan murai batu Roll On milik Cak Awank dan cucak hijau Jambrong milik Abah Amir ....


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp