ARTOMORO ANTARKAN REA-REO TEAM MERAIH 2 PIALA.

KOPDAR SKN HALAL BI HALAL - SURABAYA, #3

Artomoro Bisa Membawa Pulang 2 Piala

Murai batu Artomoro mampu mempersembahkan hasil yang positif dengan meraih 2 piala kejuaraan pada Kopdar SKN Halal Bi Halal di gantangan Gema 45 Surabaya Minggu, 28 April 2024.

Penampilan apik diperlihatkan oleh Artomoro milik Fajar Mespro dari Rea-Reo Team, bermain dua kali Artomoro bisa mempersembahkan 2 piala sebagai juara kedua dan keempat. "Ini penampilannya yang ke-4 setalah mabungnya yang ketiga," jelas Agus sang peramu burung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun pertama di kelas utama murai batu Halal Bi Halal, Artomoro mampu bersaing dengan Cokro dan SE. Gaya tarung hyper dengan tembakan panjang-panjang isian murai air, kapas tembak dan rambatan, nyaris meraih kemenangan dengan meraih juara kedua.

Pembuktian kedua kembali dipertontonkan oleh Artomoro, ketika bertarung di kelas murai batu Nusantara. Hasilnya, masih bisa memuaskansang pemilik burung dengan menduduki peringkat keempat. "Allhamdulillah, dia masih mampu bersaing dengan burung-burung papan atas, meskipun kondisi bulunya masih basah," ucap Fajar Mespro.

 

FAJAR MESPRO KETIKA MENERIMA TROPHY & HADIAH KEJUARAAN.

 

Melihat hasil yang sangat positif ini, Fajar Mespro semakin bersemangat untuk mengarungi lomba-lomba besar selanjutnya. "Dia akan saya dipersiapkan untuk bermain di kelas utama, pada gelaran SKM di Piala Danpuspenerbal di lapangan Marshalling area Lanudal Juanda - Sidoarjo Minggu, 12 Mei 2024," tutur Fajar Mespro diamini oleh Agus. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN HALAL BI HALAL - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

AGUS SIAP MENGAWAL ARTOMORO MAIN DI EVENT BESAR.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn halal bi halal surabaya artomoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp