H YASIR ANTARKAN KAWAHARA DUDUKI PUNCAK PODIUM.

KOPDAR SKN HALAL BI HALAL - SURABAYA, #2

Merubah Settingan, Kawahara Kunci Kemenangan Perdana di Kopdar SKN

Dengan settingan baru penampilan Kawahara semakin hari semakin meningkat untuk bisa membawa pulang 2 piala sekaligus kemenangan pertama pada Kopdar SKN Halal Bi Halal di gantangan Gema 45 Surabaya Minggu, 28 April 2024.

Memiliki gaya tarung yang fighter, membuat H Yasir dari Kolomunyeng merubah settingan buat Kawahara. Hasilnya, dibuktikan pada gelaran kali ini dengan menggondol dua piala sebagai juara pertama dan keempat.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Bermain di kelas seduluran tiket 1,1 Juta, gaya tarung fighter dengan berondongan lagu kenari, kapas tembak serta besetan-besetan yang diperlihatkan oleh Kawahara berhasil menyegel satu-satunya kemenangan dengan mengalahkan Mizuno dan Macan Asia yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bertarung pada sesi murai batu Totalitas, penampilan Kawahara birahinya sedikit naik hingga ada nakalnya. Tapi keberuntungan masih berpihak kepada Kawahara untuk bisa membawa pulang satu piala lagi sebagai juara keempat.

 

H YASIR BAWA PULANG 3 PIALA KEJUARAAN.

 

H Yasir menuturkan sedikit rahasia perawatan harian Kawahara, agar tetap tampil ngotot saat di gantangan. "Karena mainnya hanya dua minggu sekali serta burungnya terlalu fighter, hariannya dia tidak pernah saya kerodong hanya malam saja," ucapnya.

"Untuk mandinya saya lakukan setiap sore, menjelang lomba H-2 saya coba mandi pada malam hari untuk menurunkan birahinya yang terlalu fighter. Begitu juga saat ditenggaran untuk minggu pertama full berada ditenggaran dengan disprint 100 kali, penjemuran hanya sebentar saja," tutur H Yasir.

 

 

"Selanjutnya saya akan mempersiapkan Buldozer untuk bermain di event GMI featuring Juri SMM di Garasi Arena Yogyakarta (5/5). Untuk Kawahara sendiri baru main minggu selanjutnya, kurang tahu dia mau lomba dimana," tutup H Yasir mengakhiri perbincangan dengan beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN HALAL BI HALAL - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KAWAHARA BAWA PULANG JUARA 1 & 4.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn halal bi halal surabaya kawahara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp