ZAENAL EDELWEIS SF TEGAL. MB MAHARAJA BORONG JUARA

HALAL BI HALAL KICAUMANIA BUMIAYU-BREBES

MB Maharaja Borong Juara, Hanung, Megatron, RG, PM, dan BJ Naik Podium

Gelaran spesial Halal Bi Halal Kicaumania Bumiayu kembali sukses digelar di Gantangan Zarafa Arena Bumiayu pada hari Jumat, 26 April 2024. Pada event kali ini, Maharaja dan Raja Gombal jadi bintang lapangan.

Dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, event dengan penjurian Indipendent ini tidak hanya dihadiri pemain dari Bumiayu saja, tetapi kicaumania dari Ajibarang, Purwokerto, Tegal dan Brebes juga tampak hadir memadati Zarafa Arena.

Maharaja milik Zaenal dari Edelweis SF Tegal sukses menyita perhatian. Bak mesin diesel, Maharaja yang turun 4 kelas berhasil mengantongi juara 1, 1, dan 4. Keberhasilan Maharaja juga sekaligus menegaskan sebagai burung yang stabil di lintas EO.

“Alhamdulillah masih bisa bawa pulang oleh-oleh dari sini. Terima kasih atas sambutannya rekan-rekan kicaumania Bumiayu,” ucap Zaenal yang didampingi anak tercintanya.

 

SIPUR PAGUYANGAN. MB PANGERAN MUDA GASAK KELAS UTAMA

 

Pangeran Muda (PM) milik Sipur Paguyangan sukses mencetak double winner, salah satunya menjadi kampiun pada kelas utamanya. Keberhasilannya juga tak lepas dari seorang Sipur, Reza, dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal PM.

Tak mau ketinggalan, Hanung milik H. Mukhidin RMB BF Brebes juga berhasil membuktikkan kualitasnya sebagai burung bernyali jawara. Terbukti, lewat aksinya berhasil meraih juara 1, dan 3.

“Tidak sia-sia datang dari jauh, tempat lombanya mewah, nyaman, dan penjurian juga apa adanya. Mudah-mudahan kedepan bisa maen ke sini lagi, sukses buat jajaran panitianya,” ungkap Dwi yang dipercaya mengawal Hanung.

 

JENUL MBANG KULON PAGUYANGAN. MB BLACK JACK UNJUG GIGI

 

Black Jack (BJ) milik Jenul Mbang Kulon juga berhasil menunjukkan sebagai burung yang prospektif. Tampil impresif, BJ yang hanya terpaut poin tipis sukses meraih juara 2 pada kelas MB Muda Depo Anyar yang menjadi partai utamanya.

Keberhasilan BJ juga menjadi suntikan semangat bagi seorang Jenul dalam menatap event akbar selanjutnya. “Alhamduillah burung baru dan masih muda sudah bikin bangga, semoga ke depan bisa terus mengukir prestasi,” ungkap Jenul dengan wajah sumringah.

 

BEDY RAFSHER BF SIRAMPOG. MB MEGATRON MELAMBUNG

 

Selain BJ, Megatron milik Bedy dari Rafsher BF Sirampog juga sukses mencuri kemenangan. Bersanding dengan team besar dan punya jam terbang tinggi, Megatron berhasil merangsek dengan meraih juara 3 pada kelas MB muda Family.    

Pada kelas kacer, Raja Gombal (RG) milik Herman dari Junior SF Tegal berhasil mengundang decak kagum pecinta burung kacer. Lewat aksinya, RG menuai banjir pujian dan tawaran. Dari dua kelas yang diikutinya, RG berhasil meraih juara 1 pada kelas Mini Soccer.

 

HERMAN JUNIOR SF TEGAL. KACER RAJA GOMBAL BANJIR PUJIAN

 

Pada kelas B-Sport aksi RG yang sudah di atas angin, harus tersingkir karena adanya insiden. “Apapun hasilnya tetap disyukuri, ngga biasanya RG tadi turun dan kena diskualifikasi. Namun tetap bangga dengan kerjanya, terima kasih kicaumania Bumiayu atas sambutannya,” ucap Herman dengan nada santai.

Selain kelas ocehan, komunitas kenari mania juga turut meriahkan event rutin garapan Pepi Family BC dan rekan-rekan ini.

Pada akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih. “Mewakil segenap jajaran panitia kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Untuk latber seperti biasa kami adakan di hari Jumat di Zarafa Arena,” ujar Pepi menutup lomba. (anton kendor)

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

DWI RMB BF BREBES. MB HANUNG JADI TONTONAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: family bc zarafa arena bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp