WS TEAM. JUARA UMUM BC KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

Dominasi Kelas Murai Batu, WS Team Raih Juara Umum BC

Keberhasilan murai batu Super Star, Abimanyu, Boxer, dan Rambo memborong sejumlah gelar juara di Kapolsek Cup Sukoharjo Kota menjadi bukti ketangguhan amunisi-amunisi milik Wawan WS Team. Dari 7 kelas murai batu, WS Team meraih juara 1, 1, 1, 1, 1, 1, dan 2.

Kapolsek Cup Sukoharjo Kota yang dilaksanakan pada Minggu, 28 April 2024 di Gantangan New KKM, Kijilan, Sukoharjo berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal Sukoharjo, even yang diprakarsai oleh AKP S Winardi, S.H. ini juga diikuti oleh pemain Klaten, Wonosari, Wonogiri, Pacitan, Karanganyar, Solo, Sragen, Ngawi, bahkan Purwodadi.

 

 

AKP S WINARDI. MOTOR PENGGERAK KAPOLSEK CUP SOKOHARJO KOTA

 

Dibuka dengan seremonial pelepasan balon dan sambutan dari AKP S Winardi, lomba diawali dengan kelas komunitas. Dalam sambutannya, AKP S Winardi mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran kicaumania sekaligus semua pihak yang telah mendukung even ini termasuk Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H.

“Lomba burung Kapolsek Cup Sukoharjo Kota adalah wujud sinergitas polri bersama warga terutama para penggemar burung berkicau. Selain hobi, lomba seperti ini diharapkan bisa menggerakkan roda ekonomi warga sekitar sekaligus upaya menjaga ketertiban dan kondusifitas. Selamat berlomba, jaga semangat sportifitas dan fairplay,” ungkapnya.

 

AKP S WINARDI BERSAMA ANGGOTA POLSEK SUKOHARJO KOTA

 

Salah satu laga yang menarik perhatian peserta di lomba kali ini adalah kelas murai batu. Selain kelas utama, kelas murai batu dianggap sebagai tahta tertinggi dan mempunyai paling banyak penggemar. Laga seru dan menarik langsung tersaji di kelas Murai Batu Kanit yang merupakan kelas pembuka.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Abimanyu, amunisi milik Wawan Setyadi berhasil membuka kran kemenangan bagi WS Team setelah menang tos dari TP Jr 02 (Sigit KM). Tampil ngotot dan menekan, amunisi terbaru WS Team ini dapat membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pendatang baru yang harus diperhitungkan. Kalau stabil dan konsisten, murai batu ekor putih ini akan mempunyai masa depan cerah.

 

WS TEAM. MB SUPER STAR JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan maksimal Super Star dan Rambo di kelas Murai Batu Wakapolsek berhasil mengantarkan keduanya meraih juara pertama dan ketiga. Sebagai salah satu amunisi andalan WS Team, Super Star langsung mengeluarkan aura bintangnya. Rambo yang juga tampil menjanjikan harus puas di podium ketiga setelah kalah tos dari Jalidin (Sigit KM).

Di kelas utama Murai Batu Kapolsek, WS Team lagi-lagi mengunci podium puncak melalui Super Star. Bersaing dengan Banaspati (Hadi Bunda Putra Putri) dan Osiris (RFS Purwodadi), amunisi andalan WS Team ini diganjar bendera koncer A mutlak. Dengan sisa-sisa tenaga yang dimiliki, Super Star mampu menduduki podium kedua di kelas Murai Batu Presisi. Secara keseluruhan, Super Star meraih juara 1, 1, dan 2.

 

WS TEAM. JUARA UMUM BC KAPOLSEK SUKOHARJO KOTA

 

Dominasi WS Team di kelas ekor panjang benar-benar tak terbendung setelah Boxer mencetak hatrik di kelas Murai Batu Bhabinkamtibnas, Winardi BF A, dan Winardi BF B. Tampil trengginas dan agresif, Boxer berulang kali melontarkan pukulan panjang dan tembus. David Prakosa, salah satu kier master dari Solo pun langsung kepincut dan merekomendasikannya ke sejumlah kolega.

Dengan hasil akhir juara 1, 1, 1, 1, 1, 1, 1, 2, dan 3, WS Team pun dinobatkan sebagai juara umum BC di Kapolsek Cup Sukoharjo Kota. Dengan prestasi mentereng ini, WS Team makin mantap melangkah ke Kopdar GMI - SMM yang akan digelar Minggu, 5 Mei 2024 di Garasi Arena.

 

UNTUNG HANTU LAUT. MB POLYPONIC CURI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU PRESISI

 

Satu-satunya gaco yang berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu adalah Polyponic, amunisi milik Untung Hantu Laut. Tampil mencolok di kelas Murai Batu Presisi dengan membawakan pukulan panjang dan tembus, Polyponic berhasil mengungguli Super Star (WS Team) dan Adventure (Kristal).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Sebenarnya bingung mau main kemana tadi, eventnya banyak banget. Setelah dipikir-pikir akhirnya berangkat ke sini. Pas awal-awal tadi agak kecewa sih, Poyponic nembak panjang-panjang kok nggak masuk. Baru pas tiket 200, Polyponic kerjanya benar-benar nyolok, kalau nggak menang kebangetan. Alhamdulillah, akhirnya juara,” terangnya. Keberhasilan ini membuat Untung Hantu Laut siap datang ke Launching Putra Kusuma Arena (5/5).

 

MR. RIO SAT 86 SKH. PASTOL PRPP JUARA 1, 2, DAN 2

 

PRPP, amunisi milik Mr. Rio Sat 86 SKH berhasil menduduki peringkat 1, 2, dan 2 di kelas Murai Batu Pastol. Tampil menjanjikan di kelas Murai Batu Pastol Winardi BF A, PRPP keluar sebagai pemenang. Selain materi lagunya variatif, PRPP juga terlihat aktif dan atraktif sehingga mampu meluluhkan hati juri.

Gaco lain yang berhasil memborong juara di kelas murai batu pastol adalah Subali (Nabil) dan Jakiyo (Munyer). Di kelas lain, cucak hijau Sonic (RK Team) dan kacer Cah Angon (Pak Kanjeng) juga berhasil memborong sejumlah gelar juara.

 

OPANK SOS KLATEN. SUKSES BERSAMA GRANDONG, PRIBUMI, DAN KING

 

Menurunkan cucak hijau Grandong, cendet Pribumi, dan cendet King, Mr. Opank SOS Klaten mampu membawa pulang sejumlah gelar juara. Grandong meraih peringkat kedua di kelas Cucak Hijau Kanit dan Komunitas. Pribumi meraih podium pertama di kelas Cendet Bhabinkamtibmas, sementara King podium ketiga di kelas Cendet Komunitas.

Selain meraih prestasi di Kapolsek Sukoharjo Kota, SOS Klaten juga memborong juara di Makako Cup melalui cucak hijau Anak Pasar dan cendet Pion. Hasil positif ini membuat SOS Klaten siap berangkat ke Jambore Cendet Indonesia Raya 2024 di Tiara Water Park, Jepara minggu depan.

 

DIKA SATRIA MUDA SF. JUARA UMUM SF KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

 

Penampilan oke Cardo di kelas Cendet Winardi BF B dan New KKM A berhasil mengantarkan amunisi andalan Mr. Dika Satria Muda SF ini keluar sebagai pemenang. Di sesi sebelumnya, Cardo sepertinya terlambat on dan harus puas di posisi ketiga kelas Cendet Winardi BF A.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Tak hanya memborong juara di kelas cendet, Satria Muda SF juga dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mendulang poin kemenangan dari Cardo, Sonic,  Jakiyo, Subali, dan lain-lain. Dikenal sebagai salah satu pemain asal Wonogiri yang fighter, Dika Satria Muda memang selalu all out di setiap event yang diikuti.

 

PANITIA DAN JURI KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

 

Secara keseluruhan, Kapolsek Cup Sukoharjo Kota berlangsung tertib dan kondusif. Mewakili seluruh juri dan panitia, AKP S Winardi mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa lagi di event-event New KKM Sukoharjo selanjutnya. [asept]

 

 

BROSUR LAUNCHING PUTRA KUSUMA ARENA

 

BROSUR JAMBORE CENDET INDONESIA RAYA 2024

 

 

BROSUR SUKOWATI AWARD 2024

KATA KUNCI: kapolsek cup sukoharjo kota ws team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp