FESTIVAL & LOMBA BURUNG BERSAMA BANG BOY, BnR AKMIL MAGELANG

BnR AKMIL MAGELANG 2 SEPTEMBER

Kemasan Mewah, Cukup 19 Sesi!

Kesadaran untuk membuat lomba yang lebih “manusiawi dan hewani” dengan jumlah kelas yang tidak terlalu banyak sehingga bisa selesai sebelum hari gelap semakin menggejala. Salah satu yang cukup berani menggelar hanya 19 sesi adalah gantangan BnR Akmil Magelang.

Dalam gelaran bertajuk Festival & Lomba Burung Berkicau Bersama Bang Boy ini, Asep DM, Sinyo dan kawan-kawan sengaja hanya membuka sedikit sesi saja, jauh dari kesan eksploitasi baik kepada para peserta atau pemilik, maupun kepada si burung. “Sebenarnya ini bukan hal baru loh, kalau di tempat kami memang sudah biasa sesi secukupnya saja sehingga sebelum magrib lomba biasanya sudah kelar,” jelas Asep.

 

 

Pengin burung tampil maksi dan berpeluang juara? Pastikan memberikan MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dalam even yang seperti namanya, akan dihadiri langsung oleh Bang Boy ini, kemasan memang di up. “Jadi kemasan kali ini memang lumayan mewah untuk ukuran even lokal di gantangan rutin kami. Tiket mulai 50 ribu hadiah 600 ribu, tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta, tiket 150 ribu hadiah 2 juta, dan tiket 200 ribu hadiah mulai 3,5 juta.”

Di Magelang dan sekitarnya, kelas yang selalu ramai dan menjadi favorit adalah cucak hijau dan murai batu, baru di bawahnya ada love bird, kenari, kacer, anis merah, dan cendet. Dengan jenis burung dan sesi terbatas, apa pun burung yang Anda bawa, tak perlu kawatir bakal sampai gelap.

 

GANTANGAN BnR AKMIL. LUAS, SEJUK, AMAN

 

Lokasi lomba dijamin akan sangat memanjakan kicaumania. Selain luas dan pasti aman, juga sangat rindang dan sejuk karena berada di kawasan pepohan besar yang rimbun dan kekar. Anda bahkan bisa mengajak anggota keluarga termasuk anak-anak tercinta, karena di sekita gantangan juga terdapat sarana eduwisata yang pasti disukai anak-anak.

“Karena sesinya tidak banyak, jenis burung yang kami buka juga tidak banyak. Ini saja karena peserta bakal ramai, kami sepertinya akan kewalahan. Mohon doa restunya, semoga semua tetap lancar jaya. Apalagi, ini sekaligus jadi ajang pemanasan menuju even-even akbar yang kami kemas berikutnya, salah satunya adalah Radja Cup I pada 23 September yang akan datang.”

 

BROSUR FESTIVAL & LOMBA BURUNG BERSAMA BANG BOY, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA CUP – TOLAK PERMEN, KLIK DI SINI

 

BUAT YANG PEDULI ANAK, TERSEDIA WAHANA EDUWISATA

 

KATA KUNCI: bnr akmi magelang asep dm bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp