MUSIM HUJAN ALUN-ALUN MUDAH BECEK, PINDAH KE TARUBUDAYA

BREAKING NEWS

Lapangan Berpotensi Becek, Piala Jateng Fest Pindah ke Tarubudaya

Piala Jateng Fest, rencana awal digelar di alun-alun kota Ungaran. Hujan yang turun makin rutin dengan intensitas cukup tinggi, ternyata membuat lapangan mudah becek. Halaman Parkir Tarubudaya, masih di Ungaran, jadi pilihan yang lebih representatif.

“Selama beberapa hari terakhir, kami selalu cek kondisi lapangan di alun-alun. Ternyata bila H-1 hujan, besoknya lapangan becek. Kalau hari Sabtu hujan, hari Minggu becek. Padahal sekarang hampir tiap hari, terutama sore hari, hujan terus. Akhirnya kami memutuskan pindah ke Tarubudaya yang lebih kondusif bilamana cuaca kurang bersahabat,” ujar Asep DM, sekjen RGN, penggagas even ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di Tarubudaya, juga banyak gedung / bangunan permanen yang sudah ada atau eksisting, yang bisa dimanfaatkan sebagai pedok istirahat, sekaligus juga tempat berteduh yang aman, bilama mana sampai hujan di tengah-tengah pelaksanaan lomba. Lokasi Tarubudaya, masih di dalam kota Ungaran, tidak terlalu jauh dari alun-alun.

Piala Jateng Fest, dipastikan akan meriah. Mereka yang hadir bukan hanya dari seputar kota Ungaran, Semarang, Salatiga, dan sekitarnya saja. Dari luar kota yang cukup jauh juga banyak, seperti Yogyakarta, Solo Raya, bebarapa wilayah Jawa Timur, Magelang, Batang, Kendal, Kudus, Pati, Pekalongan, hingga Cirebon. Kota-kota yang sudah berakses dengan ruas jalan tol, memang menjadi terasa dekat dengan Ungaran.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sejumlah bos, sultan, juga siap datang dan memantau jagoan yang bisa diburu. Mereka yang tidak bisa datang langsung, akan mewakilkan pada sejumlah kiermaster handal. Akhir tahun ini hingga awal tahun 2024 yang akan datang, ada banyak event penting dan prestis, sehingga mereka membutuhkan amunisi baru utuk memperkuat skuadnya.

Ayo ramaikan Piala Jateng Fest, simak brosur dan jadwal yang berlaku di bawah ini!

BROSUR PIALA JATENG FEST:

 

 

JADWAL LOMBA PIALA JATENG  FEST:

KATA KUNCI: piala jateng fest asep dm lomba burung di ungaran tarubudaya ungaran alun-alun ungaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp