ALDI LB DKK MENOREH BC

ALDI LB SEMARANG DI PIALA JATENG FEST

Senangnya Juara dari Hasil Breeding Sendiri

Mereka yang hadir dan melihat kelas Murai Batu Muda di Piala Jateng Fest (3/12/2023), pasti akan tercuri perhatiannya oleh Sonic, jago milik Aldi LB dari Menoreh BC. Team juri RGN baru mengganjarnya masuk peringkat 3, namun si pemilik mengaku puas.

“Peserta cukup ramai, musuh juga bagus-bagus di kelas Murai Muda. Jadi, kami senang bisa ikut berpartisipasi di gelaran ini,” ujarnya kepada burungnews.com.

Sonic ternyata juga kuat main beberapa kali. Ini mengacu pada hasip lekan sebelumnya di Salatiga, Galatama Murai Mania, 26 November. Sonic bisa meraih juara 1, 2, dan 3.

 

TROPI JUARA DI GMM SALATIGA, 26 NOV

 

Salah satu yang membuat Aldi semakin bangga, karena Sonic adalah burung hasil breeding sendiri. “Jadi kami tahu pasti berapa umurnya. Saat ini, Sonic baru berusia 11 bulan. Kalau melihat grafik penampilannya yang stabil, bisa main tiap pekan dan kuat digantangkan beberapa kali dalam sehari, Insya Allah ini bakal jadi burung prospek bagus.”

Di Kabupaten Semarang dan sekitarnya, sebagaimana di daerah lainnya, banyak pilihan lomba yang bisa diikuti. Apakah itu di hari Minggu/libur, bahkan juga di hari-hari biasa. “Sementara main di kelas Muda atau Pastol, tapi kita juga siap mencoba turun di kelas umum atau dewasa. Secara materi dan kualitas, sepertinya mampu bersaing.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Aldi kelak juga ingin mencoba lomba sampai luar kota atau daerah, tidak hanya di seputar USA (Ungaran, Semarang, Ambarawa) saja. Bila prestasi Sonic bisa terus meningkat, juga sekaligus bisa mempromosikan saudara-saudara Sonic, atau burung-burung lain dari hasil breeding sendiri.

Sementara itu, rekan satu team dari Menoreh BC Gunung Pati, Indra Yuangga, juga mengaku siap lomba lebih jauh lagi. “Ini baru mengeluarin jago dari kandang besar, indukan. Kalau sudah siap, mau kita bawa jalan-jalan lebih ke tengah, seperti Solo, Jogja, dan sekitarnya.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Event yang cukup rekomended buat diikuti para kicaumania di blok tengah, antara lain Hamangku-ning Ngayogyakarta. Event ini akan digelar pada Minggu 17 Desember di Garasi Arena Yogyakarta, lokasinya di area parkir Jogja Waterboom, sebelah utara Stadion Maguwoharjo atau dikenal sebagai Stadion PSS Sleman.

Garasi Arena dikenal sebagai salah satu yang termegah di blok tengah. Sudah dilengkapi perangkat buka tutup elektrik dengan kapasitas sampai 36-G. Area parkir luas, dinaungi banyak pohon besar dan rindang.

Event dengan team juri Barometer Indonesia ini juga akan membuka kelas Media. Ini adalah kelas yang benar-benar real battle, pertarungan sejati. Hadiahnya murni hanya tropi, tanpa tambahan uang tunai / hadiah materi lainnya. Bukan sembarang tropi, tapi mewah dan benar-benar eksklusif, replika Tugu Jogja dengan pengerjaan yang detil dan halus, dilapis warna emas.

 

 

Selain itu, juga akan diselipi dua kelas Murai Batu GMI (Garasi Murai Indonesia) dan dua kelas GCI (Garasi Canary Indonesia). Khusus kelas GMI dan GCI, menggunakan team juri Garasi All Star, sekaligus sebagai ajang show untuk event GMI dan GCI. Formasi team juri, sudah mulai diperlihatkan di gelaran perdana Garasi All Star pada Kamis 30 November 2023 di Taman Kuliner Yogyakarta.

Sementara itu, juga pada 17 Desember, di kota Semarang juga akan berlangsung event menantang Eleven 8th Anniversary Feat PBI Semarang. Banyak kelas yang dilaporkan sudah habis tiketnya. Kini, PBI juga sudah menerapkan ajuan terbuka, sehingga lebih transparan dan semakin mendekati fairplay. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA JATENG FEST, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR ELEVEN 8TH ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA HARI IBU:

 

KATA KUNCI: aldi lb semarang piala jateng fest

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp