LOMBA MULAI JAM 09.00, SESI AWAL HARAP MENYESUAIKAN

JELANG SOLO VAGANZA 4

Tiket Cancel 550 K dan 1.100K Paling Dicari, Lomba Mulai Tepat Jam 09.00

Dalam sepekan terakhir, bukan hanya bagian reservasi tiket yang dibuat sibuk. Banyak calon peserta menghubungi panitia lain yang mereka kenal, dimintai tolong mencarikan tiket 550K dan 1.100 K yang memang sudah agak lama sold out. Mas Walikota Gibran bakal hadir.

“Kalau ada yang cancel, minta supaya diberikan kepada mereka. Sementara kelas itu memang sudah habis terjual, bukan hanya terpesan. Artinya, memang sudah fix ada pemiliknya, sudah membayar,” ujar Asep DM, Sekjen RGN yang sekaligus menjadi Ketua Penyelenggara event ini.

Meski dia bersama panitia lain jadi dibuat lebih sibuk, di sisi lain Asep dan kawan-kawan juga mengaku bangga. “Artinya, kemasan yang kita tawarkan terbukti banyak peminatnya. Ini juga menjadi bukti bila apa yang selama ini kita upayakan melakukan perbaikan di segala lini, mulai menunjukkan hasil. Para kicaumania semakin percaya dan loyal dengan RGN. Tentu kami sangat berterimakasih, sekaligus juga menjadi tantangan baru untuk bisa mempertahankan bahkan meningkatkan lagi.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hal lain yang penting untuk diketahui para calon peserta, lomba Solo Vaganza 4 akan dimulai tepat jam 09.00. Panitia memastikan tidak akan menunggu penumpang untuk memulai lomba. “Insya Allah kita sudah sepakat, apa pun kondisinya, tepat jam 09.00 lomba akan dimulai. Supaya lomba bisa selesai sore hari saat belum gelap.”

Nah, bagi Anda calon peserta yang main di sesi-sesai awal, harap menyesuaikan diri. Merunut pada jadwal lomba, bebepera kelas yang main di sesi-sesi awal, dimulai dari (1) Branjangan A, (2) Ciblek A, (3) Anis Merah, (4) Cipauw A, (5) Branjangan, (6) Ciblek Tantangan. Jadwal (Lap A Ocehan) selengkapnya, bisa disimak di akhir berita ini.

Solo Vaganza 4, diyakini akan banjir peserta, akan jauh lebih meriah dibandingkan event Solo Vaganza sebelumnya. Lokasi baru, Taman Sriwedari (bergeser dari Stadion Manahan karena hendak dipakai untuk pembukaan Liga 1 sepak bola), juga tak kalah prestis dan strategis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Luas, rindang, berada tepat di jantung kota, di sisi kanan jalan utama Slamet Riyadi yang menjadi ikon utama kota Solo. Para kicaumania bisa mengajak serta seluruh anggota keluarga, sebab banyak destinasi wisata menarik yang tak jauh dari lokasi lomba, termasuk sepanjang jalan Slamet Riyadi dengan pedestrian yang rapi dan indah.

Pada jam tertentu, juga bisa melihat langsung kereta api yang melintas di jalan raya, satu-satunya di tanah air. Tak jauh, ada wisata belanja pasar Klewer yang sangat legendaris, atau bila ingin yang lebih modern, ada PGS. Keraton Kasunanan dan Mangkunegaran juga berada dalam jangkauan, begitu pula dengan Taman Safari Jurug.

Aura prestis Solo Vaganza 4 bakal semakin terasa dengan hadirnya Mas Walikota Solo Gibran, serta dari Dinas terkait utamanya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Solo. Ketua Umum RGN sekaligus Owner Radja Company, Prio Sutrisno, juga bakal ikut hadir menemani serta memantau jalannya lomba.

Bagi Anda yang sudah memesan tiket dan berada dalam jangkaun, dianjurkan untuk melakukan pengambilan tiket pada hari Sabtu sore 1 Juli di lokasi lomba atau yang akan diumumkan kemudian, juga dilayani pembelian langsung selama persediaan masih ada. Informasi lebih detil, hubungi Puri di 0821.3684.5397.

 

 

JADWAL LOMBA LAP. A OCEHAN:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR SOLO VAGANZA 4 LAP A OCEHAN:

 

 

BROSUR SOLO VAGANZA 4 LAP B LOVEBIRD:

 

KATA KUNCI: solo vaganza 4 solo vaganza lap a ocehan asep dm prio sutrisno taman sriwedari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp