RAMDAN GANTANG BARENG BANG BOY DI TIKET 500 RIBU

BANDUNG LAUTAN API CUP V #1

 Melihat Peserta Tunanetra, Bang Boy Langsung Menuntun, Memberikan Tiket, dan Menggantang Bareng

Even akbar Bandung Lautan Api (BLA) Cup V menyimpan banyak cerita menarik. Salah satunya adalah kehadiran seorang tuna netra asal Bandung yang bernama Ramdan. Diantar dan dituntun sang ibu, ia membawa murai batu.

Meski ia memiliki kekurangan pada indera penglihatannya, namun ia masih bisa menikmati merdunya suara kicauan burung. Saat berada di pinggir pagar pembatas bersama ibunya, Bang Boy yang melihat langsung menghampirinya, lalu mengajak masuk ke pedok panitia.

Disitu Bang Boy mengajak Ramdan berbincang santai perihal hobinya terhadap burung berkicau. Setelah mengobrol lama, akhirnya Bang Boy mengajak Ramdan untuk ikut gantang bersama di kelas Pengurus BnR, tiket 500 ribu rupiah.

 

RAMDAN BERSAMA IBUNYA SEDANG BERBICARA DENGAN BANG BOY & H MUNGIN

 

Ramdan sebenarnya hendak membeli tiket sendiri. Namun Bang Boy langsung memberikan tiket gratis kepada Ramdan. Bang Boy mengatakan, sosok seperti Ramdan ini patut menjadi contoh dan diberikan apresiasi.

“Kita lihat sendiri, Ramdan mempunyai kekurangan fisik, tapi dia sangat bersemangat untuk ikut serta. Ini even akbar loh, level nasional. Jadi yang gak datang apa gak malu?,” ujar Bang Boy.

 

 

Momen yang ditunggu-tunggu Ramdan pun tiba. Ia bisa mengikuti lomba besar dan menggantang burungnya bareng BnR Satoe. Adry Riyadi salah satu pengawas BnR Pusat, menjadi “joki” dadakan, menggantangkan burung Ramdan.

Meskipun burung jagoan Ramdan tidak masuk nominasi, tak nampak raut kecewa. Ia tetap merasa senang dan bangga bisa mengikuti even akbar ini. Hadirnya sosok Ramdan benar-benar menjadi momen yang luar biasa di BLA tahun ini.

 

ADRY RIYADI MENGGANTANGKAN BURUNG RAMDAN

 

H. Mungin selaku Ketua Penyelenggara, sangat mengapresiasi sosok Ramdan. Semangatnya yang luar biasa untuk bisa mengikuti even besar memang bikin trenyuh siapa pun yang melihat. H. Mungin pun menjanjikan akan memberikan tiket gratis kepada Ramdan di kelas Pengurus BnR tiket 1 juta rupiah.

“Jujur saya sangta terharu. Tapi kita lihat, dia tidak mengeluh dengan kekurangan fisiknya. Seorang tunanetra aja bisa seperti itu. Masa kita yang sehat wal’afiat kalah sama Ramdan. Nanti kalau masih ada, saya akan memeberikan tiket gratis Kelas Pengurus tiket 1 juta. Kita wajib memberikan apresiasi kepadanya,” ungkap H. Mungin.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sayang, kelas dimaksud mainnya malam hari. Ramdan sudah tak nampak di lapangan. H. Mungin menduga, Ramdan sudah pulang. Menurut H. Mungin, kehadiran Ramdan membuat momen BLA tahun ini semakin istimewa.

“Mungkin Ramdan sudah pulang karena hari juga sudah malam. Ya, tidak apa-apa, nanti kalau ada waktu senggang saya akan datang ke rumah Ramdan untuk bersilaturahmi. Pokoknya hari ini adalah momen luar biasa bagi saya dan BnR Indonesia,” pungkas H. Mungin.

 

H MUNGIN TERHARU DENGAN SEMANGAT RAMDAN

 

BLA V memang sengaja memilih 12 Desember. Bukan karena mengejar tanggal kembar atau cantik, tapi ini memang hari istimewa, bertepatan dengan Hari Jadi ke-14 BnR Indonesia. Lebih dari 3 ribu peserta dari berbagai daerah di Jawa dan Sumatera tumpah ruah ikut merayakan hari bahagia bersama jajaran Pengurus BnR dari seluruh nusantara yang hadir langsung ke Bandung.

Gelaran akbar BnR berikutnya adalah Presiden Cup VI, yang rencananya digelar pada 27 Februari di Buperta Cibubur. Ini adalah lomba yang bakal tercatat dalam Rekor Murai sebagai Lomba dengan jumlah peserta terbanyak, menggunakan 8 lapang. Rekor MURI juga akan tercatat untuk kategori lomba dengan tiket termahal, 50 juta rupiah.

 

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA BLA CUP V, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: bandung lautan api cup v bang boy ramdan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp