DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP V

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP V

Tembus 3.084 Peserta, Kado Manis di Ulang Tahun ke-14 BnR

Luar biasa! Kata itu yang pantas untuk menggambarkan pagelaran akbar lomba burung berkicau Bandung Lautan Api Cup V. Lomba ini telah digelar pada Minggu, 12 Desember 2021 di Lapang Pusdikku Kodiklat TNI AD Kota Bandung. Tercatan 3.084 peserta dari berbagai daerah di Jawa dan luar pulau memadati lomba yang memakai 2 lapang.

Gelaran yang waktunya bertepatan dengan HUT ke-14 BnR juga dihadiri hampir semua pengurus se-Indonesia. Disaksikan pengurus, awak media, dan kicau mania, Bang Boy memotong tumpeng dan kue yang bertuliskan BnR. Bang Boy yakin kapal besar BnR akan terus berlayar apa pun halangan dan rintangan yang menerpa.

“Hari ini di Kota Bandung, kita berkumpul bersama merayakan hari jadi yang ke-14 BnR. Pengurus dari berbagai daerah juga hadir. Saya ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan kicaumania terhadap BnR di dunia perburungan di Indonesia. Semoga BnR tetap kuat berdiri meskipun angin kencang menerpa. Mohon maaf jika selama ini ada banyak kekurangan. Kita akan terus pelajari dan evaluasi agar BnR bisa lebih baik lagi ke depannya,” ucap Bang Boy.

 

BANG BOY PIMPIN DOA UNTUK HARI JADI BnR KE-14

 

Seperti banyak event lainnya, pandemi membuat gelaran harus ditunda. Tantangan yang harus dihadapi juga berbeda. Meski tidak secepat tahun lalu, pada akhirnya gelaran ini benar-benar sangat meriah, nyaris semua kelas yang berlangsung tampak dipenuh peserta.

Lomba yang dipandu oleh MC Fajar ini rampung pada pukul 20.00 WIB. Ketua BnR Jawa Barat, H. Mungin mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya even ini. “Alhamdulillah, bersyukur sekali. Akhirnya acara ini bisa terlaksana dengan baik, aman, dan lancar. Saya atas nama ketua penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir. Mudah-mudahan diberi kesehatan & umur panjang, supaya kita bisa bertemu lagi tahun depan,” pungkas H. Mungin.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

BnR masih sudah menyiapkan kembali event akbar yang juga event tunda, Presiden Cup VI yang rencananya akan berlangsung 27 Februari 2022 di Buperta Cibubur. Event yang benar-benar paling akbar, menggunakan 8 lapang. Presiden Cup VI juga bakal tercatat dalam rekor MURI sebagai event dengan jumlah peserta terbanyak, juga event yang menyediakan kelas dengan harga tiket termahal, 50 juta rupiah.

Sebelum Presiden Cup, sejumlah event lain di awal tahun 2022 di blok barat yang mencuri perhatian kicaumania dan diyakini bakal meledak adalah Piala Kota Udang di Cirebon pada 30 Januari. Meski masih sekitar 1,5 bulan lagi, tiket sudah banyak di pesan bahkan kelas-kelas favorit seperti murai batu, cucak hijau, kenari, sudah mulai menipis.

 

H MUNGIN

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 2 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 2021. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [denny, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

PARA PENGURUS BnR HADIR DI BANDUNG

 

KUE ULANG TAHUN BnR INDONESIA KE-14

 

 

SUASAN LAPANGAN PUSDIKKU KODIKLAT TNI AD

 

KELAS MURAI BATU

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup v bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp