TAKE OVER MB BALARAMA

ASHA BF SOLO

Cinta pada Pandangan Pertama, MB Balarama Rela Ditebus 70 Juta + Vidio

Tampil impresif di gantangan nomor 12 (Rabu 18/8), murai batu Balarama milik Galih dan Ferry Tujuh Rasa Jogja berhasil membuat decak kagum para penonton. Beberapa bos dan kirmaster pun langsung memberikan penawaran terbuka di bawah gantangan.

Sejumlah pemain tampak “gaduh” dalam memberikan komentar / penilaian, juga mencoba membuat penawaran usai penampilan Balarama. Mulanya, Mr. Supri Asha BF Solo tampak berdiam diri saja.

 

GALIH DAN FERRY TUJUH RASA JOGJA

 

Barulah saat beraksi di penampilan ketiga pada salah satu event di Klaten itu, Mr. Supri mulai fokus memperhatikan penampilan Balarama yang berada di gantangan 18.

Mr. Supri bahkan aktif bertanya-tanya, kepada sejumlah pewarta yang meliput, kepada kicaumania lain yang dianggap paham murai batu, bahkan juga kepada sejumlah juri. Ia banyak bertanya seluk beluk burung asal kota Gudeg ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil impresif dengan gaya sujud ngecun dengan tembakan panjang dan power tembus, keistimewaan Balarama yang main di gantangan 18 terpantau oleh Mr. Bintang Pradana. Ia pun langsung membuat penawaran dengan lantang di bawah gantangan, posisi juri masih perbandingan dalam penilaian.

“40 juta langsung deal, jika boleh,” ujarnya sambil tengak-tengok mencari si empunya.

Ferry yang saat itu ada di lapangan langsung memberikan jawaban, dengan mengacungkan jari sebanyak 7 untuk aksi Balarama. Maksudnya, ia minta 70 juta rupiah.

 

 

Tak hanya Mr. Bintang. Mr. Supri yang sedikit bergeming di pojok lapang dekat gantangan 18 juga tak mau kalah. Ia menaikkan tawarannya. “Kalau boleh 50 juta, sekarang saya bawa pulang.‘’

Rupanya, tawaran 50 juta dari Mr. Supri Asha belum membuat Ferry dan kawan-kawan goyah.

Mr. Bintang kembali menimpali, dengan menaikkan tawaran menjadi 60 juta rupiah. Tawaran ini pun belum membuat Ferry dan kawan-kawan melepaskannya.

 

MR SUPRI ASHA SOLO

 

Ferry kembali menurunkan sang jago di sesi berikutnya, kali ini berada di gantangan nomor 12. Kali ini aksinya terlihat ini lebih impresif dan lebih ngotot dari sesi sebelumnya. Di akhir penilaian, performanya sedikit gembos, mungkin kelelahan karena sebelumnya sudah 3 kali naik.

Murai ekor putih dengan bodi sedang dan ekor yang cukup panjang ini berhasil menjadi tontonan. Gelontoran tembakan cililin disambung kenari panjang dan roll tembak yang cukup, membuat hati penonton kepincut.

 

 

Hal ini juga dirasakan oleh Mr Supri. Rupanya, pandangan pertama ini yang rupanya membuatnya tidak berpaling, sampai-sampai malamnya langsung telepon untuk memastikan Balarama singgah di kandang Asha BF Solo.

Di akhir negosiasi malam itu, mendapatkan kesepakatan bahwa besuknya Kamis 19 Agustus 2021, Galih dan Ferry siap berkunjung ke kediaman Mr Supri untuk mengantar Balarama ke kandang Asha BF Solo. Bandrol yang sudah disepakati adalah 70 Juta rupiah, sesuai harga yang diminta saat di lapangan. (Selengkapnya tonton video di akhir artikel ini).

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dari informasi yang dikumpulkan burungnews, sejumlah transaksi di luar MB Balarama juga terjadi baik saat masih di lapangan atau setelahnya, tetapi masih terkait dengan penampilan sang jagoan di lapangan dan hari yang sama.

Bila tidak ada aral melintang, pada hari Sabtu – Minggu (3-4 September), di gantangan Pradana, Bolali, Klaten ini juga akan berlangsung event akbar Piala Candi Prambanan bersama Radjawali Indonesia (RI).

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [danu, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

VIDIO TRANSAKSI MB BALARAMA 70 JUTA:

 

 

VIDIO AKSI BALARAMA, JUARA 1 NYERI:

KATA KUNCI: asha bf solo murai batu balarama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp