KRU BINTANG PRADANA, CH TRIAD BUKA KEMENANGAN

PIALA JATENG 3, #1

CH Triad dan MB Balarama Buka Kemenangan

Embung Karanggeneng di kota Ungaran dipenuhi kicaumania. Langit yang sedikit mendung disertai angin sepoi menyertai gelaran Piala Jateng 3, Minggu 6 Februari 2022.

Sesi pertama dibuka dengan anis merah. Peserta sekitar 30an up. Dilanjutkan tledekan, kali ini peserta full. Salah satu partai utama dimainkan sesi ke-3, murai batu tantangan. Tentu bukan main-main yang bernyali turun di sini.

Para juri akhirnya memilih Balarama, jago milik Mr. Supri dari Asha BF Solo, diikuti Raider yang digantang Teddy BKS, dan Rojo Sembur milik Andy JnJ yang digantang Gepeng Sulaiman.

 

ASHA BF SOLO, MB BALARAMA JUARA KELAS TANTANGAN 5 JT

 

Kondisi cuaca sedikit mendung dan hembusan angin sepoi yang menebarkan kesejukan, memang disukai oleh Triad, jago milik Bintang Pradana. Tampilan apiknya pun membuat para juri RGN yang kali ini memakai kemeja dan dasi menjatuhkan koncer A mutlak.

Asep DM, sekjen RGN, menyampaikan terimakasih atas dukungan kicaumania yang datang dari berbagai daerah. Asep juga mengucapkan terimakasih kepada Mr. Paimex yang telah mengijinkan Embung Karanggeneng untuk gelaran lomba RGN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon).

 

 

JUARA ANIS MERAH SESI 1

 

MC ABEN DAN RERE

 

PENGURUS DAN SEBAGIAN JURI RGN DI PIALA JATENG 3

 

 

ADA PESTA BUAH

 

BISA NAIK KUDA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: piala jateng 3 cucak hijau triad murai batu balarama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp