BALARAMA ASHA BF SOLO

SMM FEAT 911 SF, #6

Dapat Restu dari Istri dan Anak, MB Balarama Tampil Gemilang + VIDIO

Salah satu pendatang baru di gelaran SMM yang meraih hasil cukup manis adalah Mr. Supri Asha Solo bersama jagoannya yang juga relatif baru, murai batu Balarama. Jago yang disebutkan tampil konslet itu akhirnya meraih 2 koncer A dan satu B.

Seperti lazimnya gelaran SMM sebelumnya, even kali bersama 911 SF yang berlangsung di Kediri ini juga berlangsung secara hikmat dan kondusif. Lomba hanya membuka 10 sesi, salah satunya berhadiah mobil Honda Brio, full tanpa tiket tersisa.

 

ASHA BF SOLO RAIH RUNNER UP

 

Asha BF Solo adalah salah satu peserta dari blok tengah yang berhasil meraih podium di SMM Ft 911 SF. Balarama yang jadi andalannya, menempati gantangan 15 kelas Seduluran tiket 5,5 Juta. Mr Supri Asha yang ditemani istri dan anak beserta team Asha BF Solo tampak terkejut atas raihan murai Balarama.

Aksinya yang konslet dari awal gantang hingga selesai penilaian memang memberikan harapan.  Balarama yang memiliki gaya sujud ngecun dan sesekali seperti cobra menyemburkan bisanya cukup mencuri perhatian team juri maupun para murai batu mania yang hadir. Tembakan panjang seperti cililin dan kenari, juga dikeluarkan terus menerus.

 

 

Sebagai pendatang baru, Mr. Supri mengaku tidak memasang target muluk-muluk. “Sebenarnya melihat aksinya bagus dan cukup mencuri perhatian dari yang hadir juga sudah senang. Ternyata malah masih kebagian bendera koncer A dan B, kami hanya kurang beruntung saja kalah tos nomor gantangan dengan yang juara 1. Tentu ini hasil yang cukup mengejutkan dan sangat kami syukuri. Kita mahfum lah, lawan di sini semua burung-burung papan atas kelas berat.”

 

MR SUPRI ASHA DAN KELURGA

 

Mr. Supri pun merasa, aksi yang begitu bagus dari Balarama, selain persiapan yang maksimal, juga tak lepas dari restu keluarga, sang istri dan anaknya bahkan memberikan dukungan dengan ikut serta ke Kediri. “Restu dan dukungan dari istri dan anak tercinta benar-benar memberikan semangat yang luar biasa. Semangat itu rupanya juga bisa “nyetrum” ke si Balarama.”

Peran istri dan anaknya tak semata ikut merestui dan mengawal keberangkatan ke Kediri. Menurut Mr. Supri, istrinya pula yang memberikan rekmo kelas mana yang mesti ia ikuti, hingga akhirnya memilih kelas Seduluran dengan tiket 5,5 juta rupiah.

 

MS ASHA

 

Tak asal memberikan rekom mendasarkan pada naluri atau feeling semata, sang istri ternyata juga seorang kicaumania sehingga cukup paham burung. Ms Asha, begitu kru dan teman-teman biasa menyebut istri Mr. Supri, juga memiliki gaco cucak hijau dan kacer.

Hasil ini jelas membuat Mr. Supri dan team semakin pede dalam menurunkan Balarama dan jagoan lainnya dalam sejumlah event yang sudah menanti, seperti Radja 4 Kota di Sindu Kusuma Edupark (3/10), Piala Barometer Indonesia bersama PBI Tangerang (17/100, Balekambang Kumandang bersama PBI Solo (14/11), Bung Tomo Cup bersama BnR di Sidoarjo (21/11), dan tentu saja Piala Raja Yogyakarta (28/11).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perhatikan juga kabar gembira yang satu ini, Anda para pembaca saat ini punya kesempatan lebih besar untuk mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, LANGSUNG tanpa diundi.

Caranya, beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati, perkutut) dan/atau NICE (kucing, anjing), perhatikan dengan baik tiap membuka kemasan, siapa tahu di dalamnya ada kupon yang menandai keberuntungan. Kupon yang diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa diurus hadiahnya di kios tempat membeli pakan tersebut. [danu, maltimbus]

 

DATA JUARA SMM FEAT 911 SF DI KEDIRI, KLIK DI SINI

AGENDA (BROSUR DAN JADWAL) LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB BALARAMA DI SMM FEAT 911 SF KEDIRI:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: smm feat 911 sf murai batu balarama mr supri asha asha bf solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp