JUARA BC. KIPAS BIRD CLUB RAIH PODIUM BC TERBAIK.

ANNIVERSARY II BMS BC GONDANG-MOJOKERTO

Suguhkan Pertarungan Betet vs Suro, Kipas BC dan Duta 7371 Raih Podium Terhormat

Betet andalan Budi Bogem dari Nganjuk berhasil nyeri juara I di even Aniversary 2Th BMS BC. Suro andalan Mr Kuman dari 7371 SF menjadi rival berat Betet. Bagaimana hasil laga Betet Vs Suro?

Jumat (16/2) bertepatan dengan libur nasional, Hari Raya Imlek dimanfaatkan BMS BC yang bermarkas di rumah makan BMS di Gondang, Mojokerto berlangsung meriah. Even ini dimulai pagi sekitar jam 10.30 untuk mengantisipasi lomba tidak molor sampai malam.

Even ini tidak hanya didominasi pemain lokal Mojokerto, tapi juga diluruk kicaumania dari Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Nganjuk, Malang dan sekitarnya. Pertarungan antar gaco pun sangat sengit, karena baik kuantitas maupun kualitas gaco yang diturunkan di atas rata-rata.
 

JAGOAN ANDA SUDAH MAU TAMPIL MAKSIMAL? Pasti sudah diberikan Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Salah satu gaco hebat dan memiliki pamor menjulang adalah Betet, love bird andalan Budi Bogem dari Nganjuk. Gaco ini berhasil nyeri juara I di kelas D dan E. Budi Bogem juga menurunkan Boy yang kualitasnya nyaris stara dengan Betet. Namun, Boy di even ini hanya mampu nyeri juara II di kelas A dan B.

Gaco yang sempat jadi perhatian Budi Bogem adalah Suro milik Warrior Kuman dari Duta 7371. Gaco ini berhasil nyeri juara I dari kelas A dan F. Di kelas D, Suro bertemu Betet. Duel gaco dahsyat ini sempat jadi pusat perhatian. Betet yang tampil top form berhasil mengungguli durasi ketawa Suro dan ditetapkan sebagai juara I.

 

 

JUARA SF. DUTA 7371 MALANG RAIH PODIUM SF TERBAIK.

 

Meskipun kalah dari Betet, Mr Warrior yang mengibarkan bendera Duta 7371 tak berkecil hati. Karena selain Suro sudah mampu nyeri juara I dan menyibukkan Betet di kelas D, Suro turut andil besar melejitkan 7371 sebagai juara SF. Duta 7371 melangkah ke podium kehormatan sebagai SF terbaik mendampingi Kipas BC sebagai peraih nilai tertinggi di kategori BC.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania. Selamat atas prestasi yang diraih, dan mohon maaf apabila di gelaran ini ada salah tutur kata dan kekurangan dalam penyambutan dari kami, panitia BMS BC," kata Eko BMS, Ketua BMS BC.

 

KATA KUNCI: betet bms bc mojokerto suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp