Mr. PRIO BERSEMANGAT MELIHAT BIKER KERJA MAKSIMAL

AK-47 SF BANDUNG

Menang di Piala Ngapak, Buktikan Bukan Jago Kandang

 

 

 

Yang menarik, Mr. Prio punya catatan jagoannya kerap menang di kelas utama. Hal ini juga kembali terjadi di Piala Ngapak Purwokerto. Piala Ngapak adalah gelaran Ronggolawe Nusantara DPD Jawa Tengah yang diketuai oleh Mr. Hanes, di gelar di lapangan Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Turun pertama di kelas Nirina, Biker telat star. Biker harus puas meraih posisi keempat. “Gantangnya juga telat,” ujar Mr. Prio mencoba memberikan alasan.

Setelah itu, para mekanik melakukan persiapan paten untuk turun di kelas utama Ngapak ynag berhadiah 20 juta. Benar saja, sejak awal digantangkan sampai akhir penilaian, penampilan Biker benar-benar maksi.

 

SESI MURAI BATU, FULL PESERTA

 

Sebagai ganjarannya, ada 5 bendera merah A menancap di bawahnya. Artinya, Biker yang menempati gantangan nomor 20 mengunci kemenangan secara mutlak.

Hasil ini juga menjadi pembuktian bila AK-47 SF yang kini jadi ikon spesialis dan pengorbit murai batu, tak hanya jago kandang, hanya bisa meraih juara di Bandung, atau Jawa Barat, atau menyeberang ke Jabodetabek saja. Ketika melawat sampai jauh ke Jawa Tengah pun, masih mampu unjuk diri.

Andalan Mr. Prio lainnya, murai batu Ohara – Patimura yang dua pekan lalu juara di Piala Ronggolawe 3, sengaja diistirahatkan untuk disiapkan ke even Batavia Cup Tangerang, 14 Agustus besuk. Bilang menang, hadiah yang bisa dibawa pulang adalah 50 juta rupiah.

Tentu saja, Mr. Prio juga merasa belum genap pundi-pundi juaranya, bila belum menjajal even seprestis Piala Raja 4 September, hingga ke Presiden Cup pada 2 Oktober.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

TIPS TENTUKAN JENIS KELAMIN BURUNG, CEPAT & AKURAT, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mr prio ak-47 sf murai batu biang kerok murai batu biker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp