KLX SF PRIGEN PASURUAN YANG MENGAWAL MURAI JIBRIL

KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, #2

MB Jibril Milik KLX SF Curi Perhatian Mr Prio, Adik-adik Jibril Diburu Kolektor + VIDIO

Beberapa kali Mr Prio berputar di bawah murai batu Jibril sambil matanya tak lepas dari burung kepunyaan Kaji Kholiq Prigen tersebut. Mr Prio juga mendekati pemiliknya dan ngobrol sambil bercanda. Tak ketinggalan Kapten Ega juga mengacungi jempol murai batu yang meraih juara 1 dan 2 tersebut.

Murai batu Jibril milik Kaji Kholiq dari KLX SF, Prigen, Pasuruan, sempat tidak terdengar kabarnya karena mengalami masa mabung. Namun, setelah masa mabungnya selesai, gaco yang banyak meraih prestasi mentereng ini kembali lagi ke jalur juara.

 

 

MR PRIO DAN KAPTEN EGA PUJI PENAMPILAN MURAI JIBRIL

 

Minggu, 30 Januari 2021, di event bergengsi Kapten Murai Feat Prio Excellent yang diadakan di Kodam Brawijaya, Surabaya, Jibril menunjukkan daya gempurnya. Di salah satu sesi, Jibril menunjukkan permainan terbaiknya. Durasi kerjanya tanpa henti, materi isian juga dikeluarkan baik melalui tembakan atau ngerol panjangnya.

Tampil Jibril yang ciamik tidak hanya menarik perhatian juri. Om Prio Sutrisno juga beberapa kali melirik gaco ini. tak cukup sampai di situ, Om Prio juga mendekati pengawal Jibril saat juri sedang melakukan penjurian di menit-menit terakhir.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Masih ada nakalnya itu burung, itu kalau saya yang punya pasti nakalnya bisa saya atasi. Makanya, WA-Wa aku ya,” ucap Om Prio sambil bercanda, yang sempat terdengar percakapan oleh Burungnews.com.

Ucapan Om Prio seolah menjadi tanda-tanda jika ia tertarik pada Jibril. Tak hanya Om Prio, Kapten Ega juga terlihat serius mengamati burung ini saat di atas gantangan. Kapten Ega mengaku tidak tahu milik siapa burung itu, kalau memang bagus ya pasti juara, ucapnya.

 

MURAI BATU JIBRIL SAAT RAIH PODIUM 1

 

Di sesi berikutnya, Jibril masih menunjukkan daya gedornya hingga masih berada di posisi 2 di kelas yang pesertanya full gantangan. Mr Siswoyo, perawat dan joki Jibril mengakui jika burung ini pernah masuk dalam deretan jawara di Piala Raja pada 2022 lalu. Di event-event yang lain, Jibril koleksi tropinya juga sudah banyak sekali.

Sering meraih hasil bagus membuat banyak pecinta murai yang ingin mencari anakan dari indukan yang sama dengan Jibril. “Adik-adik Jibril sudah banyak yang cari dan moncer di lomba-lomba. Belum lama ini, bahkan ada yang bawa anakkan dari kami, juara di beberapa event dan dipinang orang dengan mobil avanza namun tidak diberikan,” ujar anggota KLX SF, yang didampingi Kaji Kholiq dan Mr Siswoyo, serta anggota yahg lain.

Siswoyo mengaku bahwa banyak yang ingin meminang Jibril dengan nilai yang fantastis, namun semuanya belum ada yang berkenan dari pemiliknya. “Untuk sementara buat main dulu, mudah-mudahan makin stabil Jibril di lomba-lomba berikutnya,” ucap Siswoyo yang diamini anggota KLX SF  yang lainnya. (Maltimbul, Melli, Ranto, Singgih, Putra)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kapten murai feat prio excellent mb jibril klx sf mr prio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp