MR PRIO TAKE OVER ANAK GUNCANG (G89) DARI TRIYANTO BABF

DEAL FENOMENAL

Murai Batu Anak Guncang dari Triyanto BABF Dilipat Mr. Prio 225 Juta

Geliat jual beli burung murai batu di Indonesia kian semarak bahkan ada yang meledak. Tak hanya burung-burung mapan yang sudah banyak mencetak prestasi di lomba besar, kini murai batu muda bahkan lepas trotol (Pastol) banyak diburu oleh bos-bos besar.

Bukan asal pastol atau umur di atasnya tapi masih terhitung belia, tentu saja. Selain kualitasnya yang menunjang, garis keturunannya pun jadi bahan pertimbangan yang utama. Dari sekian banyak penangkaran di Indonesia, Bintang Arwana Bird Farm (BABF) dari Karawang, sukses mencetak anakan murai batu yang sudah teruji kualitasnya.

 

MURAI BATU G89

 

Salah satu murai batu terbaik milik Triyanto yang cukup dikenal publik tanah air, adalah Guncang. Segudang prestasi di even nasional pernah dicetaknya. Tak heran jika keturunannya banyak diburu oleh kolektor murai batu dan bos-bos besar.

Salah satunya adalah owner Radja Company, Mr. Prio Sutrisno. Baru-baru ini beliau merampungkan mega transfer anakan Guncang yang bernama G89. Pak Prio yang datang langsung ke Karawang, harus merogoh kocek 225 juta untuk memboyong G89 ke markas Radja Company.

 

 

Merogoh kocek sedalam itu, sudah barang tentu melalui perhitungan yang matang. Selama dalam pantauan, G89 sudah mampu menampilkan kualitas di atas rata-rata, dan digadang-gadang bisa melebihi kualitas dari sang bapak.

Pantauan yang dilakukan Mr. Prio sebatas via video yang direkam oleh Triyanto sendiri. Barulah pada hari Jumat (04/06), Mr. Prio melihat langsung kualitas G89 di markas BABF Karawang. Tanpa basa-basi transaksi pun berhasil dengan kata “deal”.

 

KUTIPAN TRIYANTO SETELAH G89 DI-TAKE OVER MR PRIO

 

“Alasan saya meminang burung ini karena kualitasnya yang memenuhi kriteria lomba. Irama lagu, isian, rol tembak, dan volum menjadi paket komplit yang membuat saya kepincut. Selain itu garis keturunannya juga jelas, siapa sih yang gak kenal Guncang. Menurut saya G89 bisa melebihi kualitas bapaknya. Mudah-mudahan menambah kuat skuad Los Galacticos Radja di even-even nasional,” ungkap Mr. Prio.

Selain G89, Mr. Prio juga kepincut dengan murai batu berwarna emas kecoklatan yang bernama Golden Boy. Dengan terbuka Mr. Prio menawar dengan mahar 350 juta. Namun mungkin beliau harus bersabar, karena Triyanto belum mau menjualnya dengan alasan tertentu.

 

GOLDEN BOY DITAWAR 350 JUTA OLEH MR PRIO

 

Koleksi murai batu warna unik yang dimiliki BABF juga tak hanya Golden Boy. Triyanto pun mengakui bahwa menangkar murai warna lebih menggiurkan. Seperti yang ia tulis di media sosial, disebutkan pastol murai warna mencapai 150 juta.

“Hari ini Golden Boy ditawar om Prio Excellent 350 juta, nanti kalau saya butuh buat beli semen, saya kasih harga ya om. Sekarang biar produksi dulu di sini,” tulis Triyanto di media sosial.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Triyanto menyadari pesanan anakan murai batu trah jawara dari BABF sangat membludak. Para pemesan itu ada yang dari Jawa Barat, banyak juga yang dari luar Jawa Barat. Banyak juga yang memesan amunisi siap lapang.

Perlu diketahui, Triyanto selalu welcome kepada kicau mania. Dia selalu siap untuk berbagi ilmu tentang penangkaran, atau pun kepada calon konsumen yang ingin meminang amunisi murai batu dari BABF.

“Semua amunisi BABF bisa ditransfer. Gak perlu malu ataupun takut untuk bertanya. Saya selalu welcome. Intinya kalau berkualitas, harga pun pasti pantas,” pungkas Triyanto. Nah, mau kenal lebih dekat dengan Triyanto BABF, bisa hubungi 0819-0839-9777.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: mr prio murai batu pastol murai batu g89 triyanto babf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp