CALON JAWARA BARU MB BIMA SAKTI, NYARIS SAPU BERSIH KELAS PASTOL

LATBER RMI MAHARAJA KOBLEN G-24 – SURABAYA

Sang Calon Jawara Baru, MB Bima Sakti Nyaris Sapu Bersih Kelas Murai Batu Pastol

Sang calon jawara baru, Bima Sakti nyaris sapu bersih kelas murai batu pastol di latber RMI Maharaja Koblen G-24 Surabaya, hari Minggu (21/1). Tak hanya itu, satu gaconya lagi yaitu Birawa juga hampir seri kelas cucak hijau.

Sang calon jawara baru, Bima Sakti milik Abah Toni dari Teror SF tampil apik dan nyaris sapu bersih kelas murai batu pastol. Kesuksesan Bima Sakti dalam membawakan variasi tembakannya pada sesi murai batu pastol B membuatnya tampil cukup nyentrik. Berkat performanya itulah, Bima Sakti sukses mendapatkan bendera koncer B yang membuatnya menjadi runner up.

 

 

Namun hal apik ditunjukkan oleh Bima Sakti pada sesi murai batu pastol A, pada sesi ini ia sukses memberikan durasi kerja maksimal. Tak hanya itu, Bima sakti juga berhasil suguhkan tembakan kenari panjang yang membuat ia sangat mencolok. Tak diherankan lagi jika, pada sesi murai batu pastol A, Bima Sakti sukses mendapat posisi jawaranya.

“Tadi pada sesi murai batu pastol A saya suka melihatnya. Pada sesi itu ia sukes memberikan tembakan kenari yang cukup indah. Saya harap ia tampil stabil dan berkembang, di usia urakan berikutnya,“ ujar salah satu rekan Teror SF.

 

CH BIRAWA NYARIS SESI KELAS CUCAK HIJAU

 

Pada hariannya, Bima Sakti cukup diberi extra fooding jangkrik 10 ekor di pagi hari dan sore hari. Kalau untuk menstabilkan birahinya, ia dimandikan dan disauna secara rutin. Berkat perawatan itulah, Bima Sakti sukses membawa pulang 1 tropi jawara dan runner up.

Tak mau kalah, salah satu amunisi andalan milik Abah Toni yaitu Birawa tak mau kalah saing. Ia diturunkan 2 sesi cucak hijau dan ia berhasil menunjukkamn kestabilannya. Pada sesu cucak hijau A, Birawa sukses membawakan variasi tembakan dan gaya jambul ngentroknya yang membuatnya menduduki posisi runner up.

 

CH JOJO SANG JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

Tak hanya sesi cucak hijau A, Birawa juga kembali diturun ke sesi cucak hijau B. Pada sesi ini Birawa kembali sukses membawakan performanya yang lebih rapat, hingga membuat ia mendapatkan 4 ajuan mentok dari dewan juri yang berjaga. Dan tidak salah lagi, pada sesi ini Birawa mendapat bendera koncer A secara mutlak yang membuatnya menjadi sang jawaranya. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA SESI MURAI BATU A

 

SANG JAWARA KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen g 24 surabaya mb bima sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp