FARID DI DEPAN SESI 7,7 JUTA

DATA JUARA MASTERPIECE MEGA PLATINUM, MINGGU 30 OKTOBER 2022

Hari H Tambah 2 Kelas, Burung Top Tanah Air Kumpul Satu Titik

Berlokasi di halaman parkir Samsat BSD Tangerang, gelaran bergengsi Masterpiece Arena Mega Platinum diselenggarakan Minggu 30 Oktober 2022. Kelas 50 juta batal naik, tapi tambah 2 kelas.

Seperti sudah ditulis sebelumnya, kelas 50 juta tidak dinaikkan karena sampai hari H, jumlah pemesan yang sudah transfer baru 9 orang, sementara batas minimal yang ditetapkan adalah 15 peserta. 

Namun, banyak permintaan tambah kelas, terutama di murai batu tiket menengah dan cucak hijau. Tambahan akhirnya dilakukan pada kelas Winner tiket 2,2 juta, tadinya hanya sampai C, akhirnya sampai D. Cucak hijau juga tambah satu kelas, sehingga total event ini memainkan 17 sesi / kelas.

 

H. EZE JAYA. SULTAN CASPER DAN DARAH BIRU NAIK TAHTA

 

Sejumlah nama besar turun di sini. Ada H. Eze Jaya dari Bandung, yang namanya melesat ketika jagoannya Sultan Casper merebut juara kelas utama berhadiah mobil di SMM. Setelah cukup lama tidak muncul namanya, Sultan Casper kembali merebut juara 1 di kelas Mega Member tiket 2,2 juta.

H. Eze juga menurunkan satu jago lainnya, Darah Biru. Jagoan yang satu ini bahkan meraih double winner, alias dua kali juara 1 di kelas Super Star A tiket 3,3 juta dan Arena C tiket 1,1 juta. 

 

 

Mr. Joss dari Lampung dengan jagoan Semar Sakti (SS) dan Minion juga diturunkan. SS belum lama meraih dua mobil di SMM feat Tanker 86. Minion juga pernah meraih hadiah mobil di SMM pada gelaran sebelumnya. 

Di kelas Champion 7,7 yang kini jadi kelas utama (kelas Mega Platinum 50 juta tidak jadi naik, red.) SS harus puas di posisi ke-3. Juara 1 diraih Murai Sakti (MS) milik Triyanto BABF, yang di SMM feat Tanker menjadi runner up di bawah SS.

 

H. AVEB. PIAGGIO DAN BUTHO OBOK-OBOK BSD

 

Kepada burungnews.com, Triyanto mengaku lebih karena beruntung bisa juara di kelas Champion. "Saya juga tak menyangka, cukup kaget juga bisa juara 1. Secara umum saya lihat di kelas 7,7 ini tidak ada jago yang benar-benar tampil maksimal, termasuk MS. Tentu hasil ini tetap kami syukuri," ujarnya melalui jejaring whatsapp.

Peraih double winner lainnya adalah Qiu-Qiu milik Ahmad Hawari. Qiu-Qiu merebut juara 1 di kelas Super Star B tiket 3,3 dan kelas tambahan Winner D tiket 2,2 juta rupiah.

Tokoh lawas tapi bisa dibilang pendatang baru di Masterpiece Arena, antara lain Edy PLN 279, yang merebut juara 1 di kelas Winner A 2,2 juta bersama Pangeran. Prio Sutrisno dari Bandung juga berhasil mencuri juara 1 lewa Lawu di kelas Winner B tiket 2,2 juta.

Prio juga membawa salah satu jago barunya, Zorro, meraih peringkat 4 kelas Super Star B tiket 3,3 juta. Ada satu lagi burung bernama Zorro, meraih runner up di kelas Mega Member 2,2 juta rupiah, adalah milik H. Rama Ali dari Kunang BC.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Butho milik H. Avep dari Piaggio SF Bandung, meraih juara 1 kelas Master Legend 5,5 juta dan runner up kelas Super Star A 3,3 juta. Ada jago bernama Piaggio, meraih posisi runner up kelas Winner D 2,2 juta. 

Farid Malang Caumpaq, owner Masterpiece Arena mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran para kicaumania dari berbagai daerah di gelaran ini. "Kami sudah berusaha memberikan yang terbaik, sebagai manusia biasa tentunya tak bisa lepas dengan berbagai kekurangan. Mohon maaf, Insya Allah kritik dan masukan dari sahabat tercinta akan kami jadikan bahan evaluasi."

Minggu 6 November, para kicaumania di kawasan ibu kota dan sekitarnya sudah ditunggu di gelaran YMM #5 feat Yotama BF, Piala Pahlawan All Class Lossgan di Re Muci Tangrerang, kemudian di Surabaya ada event akbar Khofifah Cup, lanjut sepekan kemudian para kicaumania lintas blok merapat ke Balekambang Kumandang di kota Solo (13/11)

Data juara Masterpiece Arena Mega Platinum selengkapnya, bisa disimak di bawah ini. [maltimbus, terimakasih erickis, ikrom trendkicau]

 

VICTOR R3 BF. ANDALKAN MB GEMPAR

 

JUARA DI MPA MEGA PLATINUM 

 

Mr. KING TGR. KAWAGUCI Jr. 13 JUARA 3

 

PENONTON DI LUAR PAGAR TETAP TERTIB

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BROSUR YMM #5 FEAT YOTAMA BF:

 

BROSUR PIALA PAHLAWAN RE MUCI TGR LOSSGAN:

 

BROSUR KHOFIFAH CUP SURABAYA:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

KATA KUNCI: masterpiece arena mega platinum masterpiece arena farid malang caumpaq mr. joss lampung umi kasum mb ss mb ms triyanto babf edy pln prio sutrisno kawaguci jr 13 mb sultan casper mb butho piaggio sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp