RAMADHAN CERIA RADJA

RAMADHAN CERIA RADJA - BANDUNG

Ngabuburit Asik Bersama Mr. Prio, Pulang Bawa Sepeda Motor + VIDIO

Di Bulan Suci Ramadhan ini, Mr. Prio tak berhenti untuk berinovasi. Kali ini menyuguhkan lomba dengan kemasan yang amat sangat menarik. Tema yang diambil adalah Ramadahan Ceria, akan digelar Minggu, 10 April 2022.

Lokasi lomba di Lapang Radja, Pasar Segar Bandung.  Acara ini dipastikan sangat menarik bagi kicaumania sembari “ngabuburit” menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Persembahan Mr. Prio memang tak pernah kaleng-kaleng. Kali ini juga tak tanggung-tanggung, menyediakan doorprise sepeda motor, kulkas, televisi, rice cooker, dan kipas angin, jika jumlah gantangan memenuhi syarat (full 25 dan 48 gantangan).

Harga tiketnya pun terbilang cukup terjangkau. Mulai dari yang terkecil sebesar 35.000  sampai  1.100.000 rupiah. Jenis burung yang dilombakan meliputi murai batu, kacer, cucak hijau, kenari, cendet, dan cucak jenggot.

 

 

“Kalau buat kicau mania jangan tanggung-tanggung, harus all out. Kita kan besar karena kicaumania, jadi apa salahnya jika kita mempersembahkan yang terbaik bagi mereka,” ujar Mr. Prio.

Info terbaru menyebutkan, tiket yang tersedia mulai menipis. Peserta yang memesan pun dikabarkan tidak hanya dari kota Bandung saja, tapi juga berbagai daerah di blok barat.

 

 

Mengalir derasnya pesanan tiket menjadi salah satu bukti bahwa acara ini memang bergengsi, selain para kicaumania percaya pada tiap gelaran yang dipersembahkan oleh Mr. Prio. Antusiasme peserta pun disambut hangat oleh Mr. Prio.

“Terima kasih kicau mania atas dukungan dan partisipasinya. Selamat datang di Kota Bandung. Selamat berlomba dan rasakan sensasinya lomba sambil menunggu buka puasa, kalah menang berpeluang mendapatkan hadiah super menarik,” pungkas Mr. Prio.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di hari yang sama, di Jogja RGN Kedu-DIY juga menggelar Launching Radja Mataram. Antusiasme mengikuti gelaran ini pun sungguh luar biasa. Kelas utama sudah habis, lainnya sudah terserap 90 persen.

Dua pekan berikutnya, 24 April 2022, para murai mania, cucak hijau mania, kacer mania, dan anis merah mania di blok tengah, blok timur, dan  daerah lain dalam jangkauan, siap menyambut hadirnya gelaran yang menerapkan penjurian transparan, Solo Fair Factor. [denny, maltimbus]

 

BROSUR LAUNCHING RADJA MATARAM, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL RAMADHAN CERIA RADJA BERSAMA Mr. PRIO, KLIK DI SINI

 

BROSUR belum dipublish, pemesan tiket sudah antri panjang kayak minyak goreng. Catat dari sekarang, Gubernur Cup Jawa Barat, Minggu 12 Juni 2022 di halaman parkir Gedung Sate Bandung. Info Lomba H. Mungin 0822.2121.9882, Tatang TV 0812.2379.761

 

VIDIO LAPANGAN RADJA DI PASAR SEGAR BANDUNG:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: ramadhan ceria radja mr prio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp