AGUS JOKER DAN KRU DI BOROBUDUR, LANJUT PASUNDAN DAN KINGS CUP

AGUS JOKER

Anis Rajawali dan MB Ken Sam Rock Siap Menyayat Piala Pasundan

Agus Joker sudah menguji dua jagonya yang dalam kondisi fit, yaitu anis merah Rajawali dan murai batu Ken Sam Rock di even akbar Candi Borobudur Cup. Rajawali masuk juara 1, 2, dan 3. Piala Pasundan jadi incaran berikutnya.

Meski gantangan tidak sampai penuh, lawan yang harus dihadapi Rajawali tidaklah enteng. “Di sini ada situasi baru, selain mesti menyesuaikan dengan lingkungan, juga dengan musuh yang sebagian benar-benar baru. Jago-jago blok tengah dan timur kan pada turun di sini,” ujar Agus Joker.

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Berita baiknya, Rajawali termasuk burung yang gampang menyesuaikan diri. Terbukti tetap mau tampil apik, bahkan juga saat situasi sudah mulai sore dan hari mulai gelap. Hasil akhir merebut juara 1, 2, dan 3 menunjukkan perfoma yang cukup stabil.

Agus pun optimis pekan depan saat turun di Bandung, yang nota bene merupakan rumah sendiri, Rajawali dan jago lainnya murai batu Ken Sam Rock bisa tampil lebih baik lagi. “Lingkungan relatif sudah tidak perlu menyesuaikan diri lagi. Kondisi seharusnya lebih baik karena tidak perlu perjalanan jauh yang cukup melelahkan. Musuh yang harus dihadapi juga sudah bisa kita petakan kekuatannya,” imbuhnya.

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

Ada pun murai batu Ken Sam Rock, penampilannya sesungguhnya juga cukup apik. “Hanya saja, di sini rupanya beda selera. Itu yang coba kami pahami. Tentu hal itu menjadi hak EO-nya masing-masing. Kami menafsirkan di sini lebih menyukai burung nembak, sementara saat turun di sini KSR lebih kuat di roll-nya dengan tembakan yang cukup panjang, tapi powernya kurang keluar,” jelas Kuncoro Atmaja, salah satu pengawalnya.

Asep Somad yang dipasrahi jadi mekanik mengaku siap menyiapkan sang jagoan dengan sebaik-baiknya, agar pas 15 April besuk benar-benar dalam kondisi siap tempur. “Insya Allah dua-duanya siap menyayat-nyayat musuh di Piala Pasundan besuk,” tandas Asep yang sudah puluhan tahun setiap menggunakan voer Topsong serta asupan Moncer-1 dan produk Super Kicau Grup lainnya untuk burung-burung yang ia rawat.

Usai menjalani kerasnya pertarungan di Piala Pasudan, jago-jago Agus Joker diharapkan bisa kembali bertarung di King’S Cup bersama NZR Indonesia pada 29 April di Tangerang, sebelum ke Piala Pakualam bersama PBI di Jogja pada 6 Mei. Di dua even tersebut, pakem penilaiannya semestinya lebih ramah dengan karakter murai KSR, karena materi lagu lebih dikedepankan.

 

KING'S CUP 29 APRIL 2018 DI RAIHAN SPORT CENTER ISLAMIC VILLAGE, TANGERANG. Satu-satunya Arena lomba dengan fasilitas rekreasi keluarga.

 

KATA KUNCI: agus joker candi borobudur cup kings cup piala pakualam jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp