TROPI JUARA PIALA PAKUALAM 7

PIALA PAKUALAM JOGJA

Banyak Kelas Full Booking, Ada Doorprise Motor dan “Juri “ Tamu

Tinggal sepekan lagi, geliat dan gairah mengikuti gelaran Piala Pakualam 7 pun sudah terasa sekali. Sejumlah kelas ada yang sudah habis, atau sudah menipis seperti jenis burung murai batu ring, cucak hijau, kacer, anis kembang ring, love bird, kenari.

Daftar nama pemesan akan segera dirilis dalam satu dua hari ini, karena masih dalam proses verifikasi. Bagi yang ingin namanya segera masuk daftar, segera saja pesanan Anda diselesaikan administrasinya. “Pada Sabtu 29 Juni, panitia akan membongkar dan menjual pesanan tiket yang belum beres administrasi tanpa keterangan,” ujar Bang Yos, bagian reservasi tiket.

Berita terbaru, panitia baru saja menambahkan doorprise mulai satu unit sepeda motor jepang. Dengan demikan, secara umum kemasan yang sudah menarik akan semakin memikat. Ada pun khusus kelas cendet dan kenari standar kalitan Bupati, ada doorprise spesial 1 ekor kambing, diundi langsung di gantangan.

 

Banyak Hwamey Juara memilih  TOPSONG HWAMEY... Tak salah kalau yang lain mengikutinya.

 

 

Perlu diketahui, prosesi lomba akan dimulai jam 09.00 tepat. Sudah konfirmasi akan hadir antara lain Gusti Pakualam, Kepala Dinas Pariwisata DIY, Ketua PBI Pusat H. Bagiya Rakhmadi, SH. Keamanan juga akan berlapis dan berlaku tegas, untuk menjaga jalannya lomba benar-benar bisa kondusif: tertib tanpa saling tunggu, setelah menggantang segera keluar, memantau dari luar pagar dengan tenang tanpa teriak. Hanya ada suara burung, sehingga semua bisa ikut mendengar dan menikmati indahnya kicau burung.

Pelanggaran atas beragam aturan di atas, pihak panitia tidak akan segan-segan menerapkan sanksi. Misalnya, terlambat menggantang, tidak akan dapat bendera star, yang berakibat burung itu akan kehilangan hak mendapatkan koncer, kendati penampilannya mungkin istimewa sekali. Berteriak tanpa mau diingatkan, juga akan ditancap bendera diskualifikasi.

Sangkar juga harus bersih dari beragam tanda seperti stiker dan lainnya. Hanya merek dagang yang diijinkan tetap terlihat. Sejumlah penghargaan juga akan diberikan, kepada para kicaumania muda yang eksis dan berperan memajukan dunia hobi burung berkicau, Penyerahan Ring PBI dan sertifikan untuk penangkar binaan PBI.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Untuk kelas love bird figter, akan ada team dari luar yang sudah ekspert di bidangnya, untuk memeriksa apakah yang bertarung benar-benar love bird fighter atau bukan. Demikian juga untuk love bird balibu, akan diperiksa apakah benar-benar masih balibu atau sudah kelebihan umur.

“Kelas Murai batu ring PBI Silver, sebelum penggantangan juga akan kita periksa dulu satu-satu. “Sebab yang juara, dalam piagam atau sertifikat juga akan ikut dituliskan nama/nomer ring BF dan ring PBI Silver-nya,” tandas H. Samsulhadi.

 

H. SAMSULHADI. RAJIN SAMBANGI LOMBA LINTAS EO

Samsul juga memastikan proses penilaian akan berlangsung fairplay sesuai kondisi dan fakta di lapangan, dengan mengaku pada pakem yang berlaku di PBI. “Percayakan sepenuhnya pada team juri, Anda tak perlu berteriak, nikmati saja. Insya Allah kami akan amanah,” imbuhnya.

Setelah Piala Pakualam, sejumlah event akbar bersama PBI juga akan kembali digelar, mulai dari Delata Cup 2 Reborn PBI Sukoharjo 14 Juli, Piala Cisadane 1 Tangerang bersama PBI Tangerang Raya 28 Juli, hingga Piala Raja pada 8 September.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

BROSUR DELATA CUP 2 REBORN SUKOHARJO, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

 

TIAP PEMESANAN TIKET, GRATIS PAKET TEH SEMAR

KATA KUNCI: piala pakualam 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp