911. MB HELL BOY KONCER A

ABAH HUDAN DI PIALA PAKUALAM 7

Borong Banyak Gelar di Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, 911 SF Mulai Bidik Piala Raja

Setelah beberapa bulan beristirahat karena masa mabungnya. Murai batu Hell Boy milik Abah Hudan dari 911 SF kembali menunjukkan tajinya saat berlaga di even kolosal Piala Pakualam 7.

Perdana turun setelah selesai dari masa mabungnya, murai batu Hell Boy kembali membuat geleng kepala para kicaumania karena aksi trengginasnya saat bertanding di Piala Pakualam 7. Dengan persiapan yang matang, burung kesayangan Abah Hudan dari 911 SF berhasil meraih juara 1 saat mengikuti sesi murai batu Ring Pariwisata A.

“Tak hanya Hell Boy, tapi semua gaco yang saya turunkan disini memang sudah dipersiapkan dengan matang. Mulai dari mengistirahatkannya secara cukup, menu pakan serta jeda extra foodingnya yang disesuaikan untuk hari ini juga terus saya kontrol,” ungkap Abah Hudan.

 

 

ABAH HUDAN (KAOS MERAH BERTOPI). PANTAU KINERJA GACOANNYA

 

Suguhan gaya sujudnya yang hyper dengan mengobral tembakan bermateri cililin dan srinditnya berhasil mencuri perhatian para kicaumania serta juri PBI yang bertugas. Volumenya yang tembus semakin menyempurnakan aksinya. Penampilannya yang stabil membuatnya berhasil meraih juara pertama saat berlaga di sesi murai batu Ring Pariwisata A.

“Alhamdulillah Hell Boy bisa kembali menunjukkan aksi gemilangnya meski baru pertama turun dari pasca mabungnya. Selain Hell Boy kami juga membawa beberapa gaco murai batu dan cucak hijau lainnya yang meraih banyak gelar,” ucap Taufik dari 911 SF.

Selain Hell Boy, murai batu Kalimosodo juga berhasil meroketkan namanya saat berhasil meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. Soal aksi tak perlu diragukan lagi, burung bergelang ring PBI Silver ini menyuguhkan aksi sujud yang sangat aktif dengan paduan tembakan cililin dan kenarinya.

 

TAUFIK. 911 SF SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

 

Tak ingin kalah dengan gaco-gaco barunya, Ganas yang merupakan gaco lawas Abah Hudan juga mengukir prestasi saat berlaga pada sesi utama murai batu Ring Adipati. Sesuai dengan namanya, Ganas pun tampil begitu ganas dengan meraih juara 3.

“Kami membawa begitu banyak gaco murai batu karena sesi murai batunya cukup banyak di even ini. Nyaris di setiap sesi kami menurunkan paling tidak 2 gaco sekaligus,” kata Taufik.

Kedua gaco cucak hijau kesayangan Abah Hudan yakni Sinden dan Dalang pun turut mengukirkan namanya di daftar kejuaraan. Dalang sukses meraih juara 2, 2 dan 4. Sedangkan Sinden berhasil menduduki juara 5 dan 7.

“Alhamdulillah hari ini semua gaco 911 SF baik dari murai batu maupun cucak hijau bisa mendapat hasil yang istimewa,” tutup Taufik.

 

DATA JUARA PIALA PAKUALAM 7 LIHAT DI SINI

DELATA CUP REBORN PBI SUKOHARJO, KLIK DI SINI

PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala pakualam 7 abah hudan hell boy ganas sinden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp