ARI SOLO. MESKI DORONG EKOR, LB MAHARADJA KEMBALI TEBAR PESONA

ARI SOLO DI PIALA PAKUALAM 7

Meski Masih Dorong Ekor, LB Maharadja Kembali Tebar Pesona

Meski masih kondisi dorong ekor, penampilan gemilang ditunjukkan oleh love bird Maharadja di Piala Pakualam 7. Turun di semua kelas, amunisi andalan Ari Solo ini berhasil menduduki posisi runner up di kelas Pariwisata A dan Bintang PBI B.

Nama love bird Maharadja mencuat seiring keberhasilannya memborong sejumlah gelar juara di Piala Supremasi Jogja Istimewa bulan Februari lalu. Berbagai prestasi terus ditorehkan oleh amunisi andalan Ari Solo ini di kuarter pertama tahun ini.

 

 

ARI SOLO. MB MAHARADJA RAIH DUA KALI RUNNER UP

 

Sempat menghilang dari peredaran dalam beberapa bulan terakhir, Maharadja kembali terlihat di Piala Pakualam 7 meski dalam kondisi dorong ekor. Bersaing dengan love bird-love bird papan atas tanah air, Maharadja berhasil membuktikan kualitasnya dengan dua kali menduduki posisi runner up.

Keberhasilan Maharadja mengukir prestasi di gelaran bergengsi seperti Piala Pakualam 2 ini tentu saja membuat Ari gembira. “Awalnya sempat ragu, ini turun perdana paska mabung. Dari Piala Pasundan 3, istirahat. Main di even besar lagi ya baru kali ini. Kondisinya belum 100%, masih dorong bulu. Habis ini mungkin istirahat lagi, persiapan buat Piala Raja,” sambungnya.

 

 

Sebagai persiapan ke Piala Raja, Ari mengungkapkan kalau akan mengistirahatkan Maharadja agar mau tampil maksimal dan mengukir prestasi. “Betinanya setelah nelor kan sempat nglemak, jadi nggak mau kawin. Kemarin sih sudah kepantau kawin, tapi nggak tuntas. Kayaknya mesti diistirahatkan dulu sambil nunggu bulunya lengkap,”

Meski belum menjadi yang terbaik, Ari mengungkapkan kebahagiannya bisa menembus even sekaliber Piala Pakualam 7. “Aku bersyukurlah Maharadja masih mau poin di Pakualam meski kondisinya begitu. Sedikit kupaksakan sih, keadaan habis mabung, masih dorong ekor, tapi Alhamdulillah masih bisa poin,” ungkapnya.

KATA KUNCI: piala pakualam 7 maharadja ari solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp