ISAN (KIRI) & SOMAD, EKSIS DI KELAS ANIS MERAH

ISAN-AGUS JOKER TEAM

Moncer di Presiden Cup V & Bupati Badung Cup III Bali, AM Radjawali Duta Priangan Timur

Seharusnya, Isan berharap bisa mengandalkan anis merah JK, andalan utamanya di Presiden Cup V Jakarta pekan lalu (28/10) dan sejumlah gelaran bergengsi di berbagai blok. Namun, apa daya, mabung tak bisa dihindarkan.

Untuk tetap eksis di kelas anis merah, Isan yang tergabung dalam Joker Team bersama Agus Joker Bandung, akhirnya menurunkan burung debutan yang bernama Radjawali. Ternyata, tidak salah Isan mengandalkan Radjawali sebagai pengganti JK, karena Radjawali berhasil membuktikan kualitasnya di arena lomba.

Pada perhelatan akbar dengan EO BnR, Presiden Cup V, Radjawali yang memperkuat Ivan Sakura SF Bandung, sukses mempersembahkan tiga piala, yakni juara 2 dua kali dan sekali juara 1. Bagi Isan, hasil ini termasuk mengejutkan, karena ini adalah debut Radjawali di pentas nasional. Apalagi di even sekelas Presiden Cup V.

 

 

PRESTASI AM RADJAWALI DI BALI

 

Prestasi ini kemudian menjadi modal besar untuk berangkat ke Bupati Badung Cup III Bali, pekan berikutnya (4/11). Hasilnya pun cukup membanggakan. Mewakili penggemar anis merah dari Priangan Timur, Jawa Barat, Radjawali berhasil membawa pulang dua tropi bergengsi pada gelaran PBI ini.

“Melihat hasil di Presiden Cup V Jakarta, yang tampil mengesankan, makanya saya berani memainkannya di Bupati Badung Cup Bali. Ternyata hasilnya juga tidak mengecewakan. Hanya sayangnya, di Bali saya tidak bisa hadir menyaksikan langsung. Jadi Radjawali dikawal Pak Haji Agus Joker,” ujar Isan.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kehadiran Radjawali di Bali tidak hanya membawa misi pribadi, yang ingin menunjukkan eksistensi Isan dan Agus Joker di kelas anis merah, sekaligus juga mengibarkan panji Priangan Timur Jawa Barat, sebagai salah satu daerah pencetak anis merah jawara di pentas kicauan nasional.

“Setelah dua pekan berturut-turut main di dua gelaran prestisius, Radjawali akan istirahat dulu pekan ini. Selanjutnya, Radjawali akan kembali beraksi di gelaran bergengsi Piala Prabu 19 di Kuningan, 18 November. Setelah itu, Desember 2018 even kolosal di Gedung Sate Bandung,” kata Isan.

 

DATA JUARA BUPATI BADUNG CUP III BALI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: isan agus joker anis merah radjawali presiden cup v bupati badung cup iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp