BESI TUA BC RAIH PRESTASI LEWAT MB GOTHIK & CH K-9

2nd ANNIVERSARY PINTU 8 BF #2

Besi Tua BC Rebut Kemenangan Lewat MB Ghotik & CH K-9, Lanjut Bandung Lautan Api Cup

Gelaran 2nd Anniversary Pintu 8 BF (05/12) di Cilamaya Karawang berlanngsung meriah dan lancar. Banyak muka-muka lama di dunia perburungan Karawang menghiasi lapangan. Salah satunya adalah Mr. Sonny dari Besi Tua BC.

Datang dari Rengasdengklok dengan full team, membawa amunisi terbaik yang dimiliki oleh Besi Tua BC, murai batu Ghotik dan Cucak Hijau K-9. Kedua gaco andalannya berhasil menyumbang prestasi membanggakan.

 

KRU BESI TUA BC

 

Selain itu, kehadiran para jawara dari Cilamaya, Karawang,  dan sekitarnya membuat Mr. Sonny kian termotivasi untuk menunjukan kualitas kedua gaconya. Ternyata Ghotik dan K-9 mampu bersaing dengan burung-burung berkualitas lainnya.

Ghotik mampu menjadi yang terbaik di kelas Bruce Lee. Volumenya yang kencang dan gaya tarung yang prima, mampu meraih 5 bendera koncer merah,  cukup multak untuk menjadikannya juara 1.  Aksi Ghotik tidak terbendung oleh lawannya yang sudah memiliki nama besar di daerah Cilamaya dan sekitarnya.

 

 

Di kelas utama, Ghotik pun masih mampu bersaing dengan lawannya, hingga masuk 5 besar. Hasil ini cukup membuat Mr. Sonny puas dan bangga. Apalagi, Ghotik dissebutnya masih dalam tahap mencari setingan yang pas.

Sementara itu, cucak hijau K-9 tampil habis-habisan meladeni burung-burung kualitas dari Karawang, Subang, Purwakarta, Bekasi, dan daerah lainya. K-9 yang sudah sering mengikuti even-even akbar, terlihat anteng memainkan materi dan rol tembak panjangnya. Mr. Sonny harus legowo dan menerima hasil yang dicetak K-9, meraih runner up. Toh, hasil ini tak membuat Mr. Sonny kecewa, K-9 memang baru saja menyelesaikan proses mabungnya yang cukup lama.

 

MR SONNY

 

Setelah gelaran ini, Mr. Sonny dan Besi Tua berencana untuk mengikuti even akbar nasional Bandung Lautan Api Cup 5. Even tahunan BnR Indonesia Jabar ini akan digelar pada 12 Desember 2021 di Lapang Pusdikku Kodiklat TNI AD yang berlokasi di Jalan Sindang Sirna No. 6 Bandung.

“Alhamdulillah, kedua amunisi Besi Tua masih bisa membanggakan. Kalau gak ada halangan mau berangkat ke Bandung, mau coba main di BLA. Mudah-mudahan bisa terlaksana dan ikut memeriahkan, syukur-syukur bisa dapat bonus prestasi,” pungkas Mr. Sonny.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Antusiasme para kicaumania mengikuti gelaran BLA memang luar biasa. Tak hanya dari Jawa Barat saja, banyak pula yang merapat dari Jabodetabek, blok tengah, timur, bahkan peserta asal Medan pun siap merapat ke sini. Pemesanan sudah ditutup pada hari Kami sore (9/12), yang dilanjutkan prosesi pengocokan tiket pada malam hari.

Lomba akan dimulai jam 09.00, para calon peserta dimohon menyesuaikan diri. Terlambat, adalah risiko peserta, uang tiket hangus bila peserta terlambat sementara kelas sudah dinaikkan.

 

 

Bagi para pembaca burungnews, kabar gembira, saat ini bisa meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice. Kesempatan semakin besar karena tingal sekitar 3 pekan saja.

Secara resmi, periode gebyar hadiah akan berakhir pada 31 Desember 2021, namun bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [deny, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: 2nd anniversary pintu 8 bf besi tua bc murai batu ghotik cucak hijau k-9 bandung lautan api cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp