DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP VI

Family Rose Team dan Ivan Syam SF Juara Umum

Lapangan utama Secapa Bandung menjadi saksi meriahnya gelaran Bandung Lautan Api Cup. Event yang digagas oleh H. Mungin ini sudah memasuki seri ke-6. Event ini dinilai lebih meningkat dan lebih bagus secara penyelenggaraan hingga penjurian, dibandingkan gelaran H. Mungin sebelumnya, seperti Gubernur Jabar Cup.

Lomba yang memainkan 30 sesi ini juga sudah bisa selesai sekitar jam 18.30. Bang Boy yang ikut memantau jalannya lomba awal hingga selesai, juga menyebut sebagai salah satu rekor gelaran BnR yang bisa efektif dalam mengelola waktu.

 

DT FAMILY ROSE TASIKMALAYA, JUARA BC

 

Jago-jago top dari berbagai daerah tanah air, terutama blok tengah, blok barat, hingga Sumatera, ikut meramaikan event ini. Sejumlah calon peserta dari Jawa Tengah selatan, dilaporkan membatalkan hadir karena terimbas banjir di beberapa titik jalur lintas selatan.

Family Rose dari Tasikmalaya mengumpulkan poin terbanyak hingga dinobatkan sebagai juara BC, sementara untuk juara SF masih sulit dicuri dari Ivan Syam. Ivan Syam, masih mengandalkan salah satu jagonya, Kuda Jingkrak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kuda Jingkrak masih belum terbendung di kelas utama tiket 3,5 juta. Ada pun bintang di kelas murai event ini disebut-sebut oleh para peserta adalah Hero milik EQ – Paradise SF. EQ yang mengaku hanya kebagian tiket di kelas Gold Coin dan Ebod Jaya, tampil apik hingga juara 1 di dua kelas tersebut.

Bang Boy yang menyaksikan langsung saat turun di kelas Gold Coin, nomor gantangan 70, bahkan menyebut aksi Hero bila bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, berpotensi menyisihkan jago papan atas seperti SS. (SS milik Mr. Olix, yang pada hari yang sama merebut dua kelas 11 juta hadiah mobil di SMM Surabaya, red.)

 

IVAN SYAM, JUARA SF

 

Di kelas anis merah, sinar Palem juga bersinar terang. Banyak yang penasaran dengan jago milik Mr. Alvin yang namanya makin melesat setelah take over Holiday. Sementara Palem, masih terasa asing bagi banyak anis merah mania lainnya.

Raja kacer, tak lain adalah Cinta Buta milik Dwi Sampit dari CKM SF Kalimantan Tengah. Dari 4 kelas yang diikuti, Cinta Buta memborong 3 kali juara 1 dan sekali runner up. Jago Dwi Sampit lainnya, cucak hijau Green Boy juga nyaris meraih double winner, salah satunya harus terhempas gara-gara menjelang akhir penilaian sempat melantai, kendati hanya beberapa detik saja.

 

 

Atas nama seluruh panitia, H. Mungin menyampaikan terima kasih atas dukungan peran serta seluruh pihak, mulai dari Secapa, para sponsor, panitia dan team juri, hingga para kicaumania yang telah hadir menjadi peserta. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Ditunggu masukan-masukannya.”

Berita terkait para jago yang tampil baik di BLA Cup VI, akan disajikan secara berkelanjutan di media ini. Simak terus.

Sejumlah event menarik sudah menunggu, baik gelaran BnR maupun EO lainnya, baik di blok barat juga blok tengah, timur, dan Sumatera. Beberapa event rekomendasi, brosurnya bisa dilihat di bawah ini. [maman, maltimbus]

 

 

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

 

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ROAD TO PIALA SKMN MEDAN:

 

BROSUR VIKING ARENA BANDUNG:

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

BROSUR SPM OPEN FAIR JOGJA:

 

BROSUR MASTERPIECE MEGA PLATINUM JAKARTA:

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN:

 

BROSUR KHOFIFAH CUP SURABAYA:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

H MUNGIN, BANG BOY, DAN PARA PETINGI SECAPA AD - Copy

 

REZA, KACER SINGA LAGA TAK TERBENDUNG

 

YOGI WINSSF BF LAMPUNG 

 

 

SESI KENARI MERIAH

 

SUASANA KELAS KACER LAP B

 

SUSANA KELAS MURAI BATU MUDA LAP B

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup vi family rose team ivan syam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp