ARI BEJO DAN GILANG NPC CILACAP, KAGET ADA YANG LANGSUNG NAWAR

23th PIALA RAJA, #7

Ari Bejo Kaget Burungnya Juara, Ada yang Nawar Mahal Lagi

Ari Bejo dari Banjarnegara, sebenarnya lebih dulu terkenal sebagai pemain love bird. Di masa kejayaan lovebird, beberapa jagoannya sering merebut, bahkan memborong juara. Jualannya laris, termasuk produk pakan dan produk ikutan lainnya.

Ketika dunia lovebird meredup, Ari Bejo tidak benar-benar meninggalkannya sebenarnya. “Burung masih ada, tapi ya buat digantang di rumah saja lah. Malash bawa ke lomba. Alhamdulillah untuk pakan ya masih jalan meski tidak sekenceng dulu.”

Belakangan, Ari Bejo juga ikut aktif di EO Barometer Lovebird Indonesia (BLI). BLI sudah cukup sering melakukan road show di beberapa kota.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelum diajak aktif di BLI, Ari Bejo sudah punya “mainan” baru, yaitu jago murai batu yang diberinya nama Alphard. Jaog yang didapat dari sohibnya Wonosobo itu, prestasinya cukup mentereng. Di wilayah eks karesidenan Banyumas dn Kedu, Alphard cukup disegani, sudah sering juara lintas EO.

Alphard pernah meraih juara 1 di Piala Andang Pangrenan dengan Tem Juri Yotama, melawat dan juara di Tegal dan wilayah Pantura lainnya, terakhir masih bisa podium di Piala Mataram 3 Yogyakarta (27/8) di Garasi Arena.

 

 

Ari Bejo pun merasa “kangen” dengan Jogja, higga memutuskan hadir ke Piala Raja 2023. “Sebenarnya baru 2 Minggu lomba di Jogja, tapi karena sudah biasa datrang ke Piala Raja, dulu bawa love bird, ya rasanya bagaimana begitu, ada yang kurang atau ganjil kalau tidak datang.”

Kebetulan kondisi Alphard juga sedang vit, siap tempur. “Lomba kali ini sebenarnya santai, tidak ada target, niatnya main saja sambil silaturahmi, selain penasaran juga lomba dengan sangkar seragam di PBI termasuk sistem baru yang disebut terbuka itu seperti apa modelnya.”

 

 

Alphard turun di kelas Pariwisata A, sesi ke-3 lapangan B. Bejo mengaku lega melihat penampilan Alphard sepanjang laga. “Tapi saya tidak berani optimis juara. Saya bahkan berpikir burung saya bisa saja ditinggal. Ketika juri mulai menacapkan ajuan, kaget juga karena total ajuannya masuk Grade 1, dan puncaknya koncer A juga tertancap di bawah Alphard.”

Dari sini, Ari Bejo mulai percaya dan senang, bila narasi perubahan yang sering didengung-dengungkan, bisa ia rasakan secara langsung. “Beneran ini main lawaran, apa adanya, sama sekali tidak ada itu istilah titip dan semacamnya, saya bisa juara secara gratis tis.”

 

ANDAI MB ALPHARD BOLEH DIBAWA PULANG, CILACAP MAKIN KUAT DAN DISEGANI

 

Tak lama kemudian, datanglah salah satu sahabatnya dari Cilacap GIlang NPC. Tanpa basa-basi, Gilang langsung mencoba meminang dengan setengah memaksa. “Gak usah banyak mikir, 200 deal tak bawa pulang.”

Bejo tertawa. Mikir kalau Gilang hanya guyon saja. “Iki serius, biar dari Cilacap ada lagi jago yang bisa moncer dan ikut mengibarkan serta membesarkan nama Cilacap. Biar kalau datang ke lomba-lomba ya tambah pede, jagone ora asbun.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setelah sempat mengernyitkan dahi, Bejo lantas menanggapi. “Hmm 200, okeh juga ya…. (200, banyak juga). Tapi jangan dulu lah, pusing nanti kalau saya tak ada jago. Nunggu aku punya pelapisnya dulu lah.”

Meski begitu, Ari Bejo menyebut siap berangkat lomba bersama dengan Gilang ke mana saja, bila waktunya pas, burungnya juga sedang fit. “Ya kita lomba bareng, kalau juara juga bisa foto bareng tropi bareng-bareng, tanpa harus memiliki ha ha ha. Karena sekarang Gilang itu jadi Ketua EO, ya harus rajin datang ke berbagai lomba.” [maman, bims]

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

 

ARI BEJO DAN KRU. BANGGA BISA JUARA SECARA BERSIH, APA ADANYA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: 23th piala raja ari bejo gilang npc cilacap mb alphard

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp